loading...

Jangan Bahagia Dulu Diterima Google Adsense Kalau Pengunjung Gak Ada...!!

Jangan bahagia dulu diterima google adsense jikalau pengunjung gak ada...!! - Tujuan anda bermain adsense addalah supaya mendapat penghasilan (profit) dari blog. Dan blog yang menghasilkan yakni blog yang mempunyai banyak pengunjung (visitor). Banyaknya pengunjung berbanding lurus dengan penghasilan yang akan kita dapatkan.

Semakin banyak visitor (pengunjung) blog, maka sudah barang tentu semakin banyak pula pendapatan yang akan kita peroleh dari google adsense. Dan sebaliknya jikalau pengunjung blog anda masih sangat sedikit bahkan belum ada pengunjung unik yang berasal dari mesin pencari (google), maka jangan harap akan sukses dengan google adsense.

Pengalaman saya sendiri yang sudah punya lebih dari 3 blog yang diterima google adsense dan menghasilkan uang dari ppc iklan google, ada blog yang view nya sehari masih dibawah 100 view dan sudah bertahun-tahun dipasang iklan adsense ya penghasilannya tidak seberapa belum dapet pin apalagi sanggup cair, hehehe… alasannya jarang update dan gak keurus ya alhasil penghasilanpun sangat rendah….. Cuma 0,0x doang, hahaha…

Jadi, jangan bahagia dulu dikala anda gres diterima atau disetujui oleh google adsense alasannya butuh perjuangan, kerja keras, dan ikhtiar yang luar biasa untuk sanggup menghasilkan uang dari iklan adsense. Yang harus anda lakukan yakni bagaimana caranya supaya situs blog anda sanggup menembus view atau pengunjung hingga ribuan per harinya…. Itulah PR yang terpenting dalam bisnis google adsense….

Jangan anda menganggap dikala sudah diapprove adsense lalu hanya ongkang-ongkang kaki saja, terus blog ditinggalkan tak terurus hingga berbulan-bulan terbengkalai alasannya disangkanya adsense akan cepat dibayarkan….itu salah besar…

Maka, jikalau view atau pengunjung blog anda masih sedikit, cuma dibawah 100… saya katakan percuma….. Kenapa percuma??? Berikut penjelasannya…. Percuma alasannya :

#1 pengunjung yakni sumber penghasilan kita

Betul sekali, bahwa pengunjung yakni sumber penghasilan blog kita. Tanpa pengunjung kita tidak akan memperoleh manfaat apa-apa dari aktivitas blogging kita. Apalagi pengunjung yang tiba dari mesin pencari dan membutuhkan suatu info bagi pengguna dan situs blog anda kebetulan mempunyai konten yang berkualitas dan bermanfaat sudah niscaya iklan yang muncul yakni iklan yang relevan dan alhasil duit google pun mengalir ke akun adsense anda.

#2 pastinya akan sangat usang untuk sanggup cair

Blog yang perharinya hanya mempunyai pengunjung masih sangat minim, 5 – 10 tahun pun belum tentu cair uang dari google kalo pengunjung gak sampe seribu perhari…. Akan sangat sulit.

#3 hanya buang-buang waktu saja

Blog yang tidak terurus, tidak pernah login, tidak pernah posting, tidak pernah melaksanakan aktifitas yang bermanfaat untuk orang lain otomatis jangan mengharapkan bahwa blog anda sanggup menghasilkan uang… jikalau anda berhayal blog tersebut sanggup menghasilkan uang, maka anda hanya buang-buang waktu saja.

Jadi, praktek terbaik untuk mendapat penghasilan maksimal dar google adsense yakni sebelum mendaftarkan blog untuk sanggup menayangkan iklan, hal pertama dan terpenting anda harus berguru SEO (search engine optimation) dulu supaya blog anda sanggup mempunyai banyak pengunjung terlebih dahulu….

Dan focus utamanya yakni menciptakan konten artikel yang bermanfaat dan banyak diperlukan orang lain, jangan focus utamanya supaya dterima adsense. Soalnya kalo fokusnya ngebet banget pengin diterima google adsense, konsentrasi anda akan pecah dan alhasil malas untuk posting dan hanya sanggup berkhayal untuk mendapat akun google adsense….

Demikianlah biar artikel wacana google adsense ini bermanfaat. Selamat berjuang dan berkarya…. Salam sukses!

0 Response to "Jangan Bahagia Dulu Diterima Google Adsense Kalau Pengunjung Gak Ada...!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...