loading...

Kebijakan Youtube Yang Gres : View Dibawah 10K, Iklan Tidak Akan Ditampilkan Pada Video Youtube

Berdasarkan Kebijakan Youtube Yang Baru, dikutip dari situs Youtube Creator bahwa mulai hari ini untuk channel yang gres dibentuk dan View masih dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube.

 Berdasarkan Kebijakan Youtube Yang Baru Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube


Kebijakan Youtube Yang Baru ini, mungkin imbas dari perkara kemarin yang pada menarik diri iklannya (perusahaan pengiklan) dari youtube sebab iklan mereka dipasang pada konten berbau kekerasan dan ekstrem.

Sehingga Youtube melaksanakan perbaikan sistem dan endingnya meluncurkan kebijakan youtube yang gres bagi para pembuat konten di youtube. ini dilakukan untuk menjaga kerjasama antara Pengiklan, Youtube, dan Pembuat Konten (Content Creator) yang saling menguntungkan.

 Berdasarkan Kebijakan Youtube Yang Baru Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube
Penjelasan Ariel Bardin, Vice President of Product Management Youtube

Banyak para youtuber berkomentar menanggapi kebijakan youtube yang gres diterapkan mulai hari ini. baik bagi yang sudah mempunyai lebih dari 10K view maupun yang masih dibawah 10K view.

dikatatakan dalam artikel youtube creator bahwa :

"Setelah Youtuber mencapai 10K selama channel dibangun pada channel youtubenya, tim youtube akan meninjau aktivitas mereka terhadap kebijakan."
itu berarti, sesudah sebuah channel mencapai view minimal atau diatas 10K itupun mungkin berdasarkan saya tidak eksklusif dikatakan layak menampilkan iklan google adsense sebab harus ditinjau aktivtias anda, apakah patuh terhadap kebijakan youtube atau tidak, melanggar pemikiran komunitas atau tidak.

#1 Bagi yang channel youtube sudah mempunyai lebih dari 10.000 view

Nah, mungkin bagi yang mempunyai channel youtube dan viewnya sudah mendapat diatas 10K view, 100K, atau bahkan jutaan... ini tidak menjadi masalah.

justru banyak yang berkomentar dalam postingan blog youtube creator menyarankan dan berkomentar "kenapa tidak 100K view saja". ada juga yang menyampaikan "seharusnya 1.000.000 view tuh, hehehe".

sah-sah saja mereka menyampaikan demikian sebab mereka sudah mempunyai view ratusan bahkan jutaan view tanpa memikirkan youtube yang gres menciptakan channel atau yang masih mempunyai jumlah view dibawah 10K.

#2 Bagi yang channel youtube masih dibawah 10.000 view

dari kebijakan youtube yang gres ini, terjadi imbas yang mungkin signifikan bagi para youtuber pemula... indikasinya yaitu bahwa beberapa hari ini sebelum ini banyak yang menyampaikan IKLAN TIDAK TAMPIL pada video mereka.
dalam sebuah komentar di postingan youtube creators mengatakan,
"Saya tidak mengerti bahwa iklan saya tidak tampil meskipun pengaturan monetisasinya suda benar, jadi iklannya kosong."

Ini juga menimbulkan youtubers pemula yang bermimpi ingin sukses dari youtube mungkin menjadi surut semangatnya dan antusias lagi untuk tidak kejar tayang.

"saya mempunyai channel youtube walaupun masih kecil viewnya tapi yang terpenting semoga tidak melakukan kesalahan dan saya benar-benar mengerti mengapa Youtube diperlukan untuk melakukan hal ini. Saya harap bisa mencapai 10 k tayangan tahun ini :-) we love vlogging"
tetapi berdasarkan pendapat saya, 10.000 view bila video nya berkualitas, cantik dan menarik itu tidak usang untuk mendapatkannya, seminggu juga dapet. jadi, nikmati saja prosesnya... :)

dan juga tampaknya peraturan ini belum sepenuhnya diterapkan sebab untuk kini saja sanggup daftar google adsense dengan 1 video dan tanpa view sanggup eksklusif approve. mungkin kesalahan atau bukan, tetapi itu yaitu fakta... hehehe

Kesimpulan ....

yang jelas, berdasarkan kebijakan gres youtube 2017 yaitu "channel yang sanggup bergabung menjadi kawan google adsense yaitu channel yang mempunyai 10K view."

 Berdasarkan Kebijakan Youtube Yang Baru Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube

 

kita nantikan kabar selanjutnya... :)

Bagaimana PENDAPAT Anda..??? dengan kebijakan youtube yang gres diterapkan mulai hari ini, 7 april 2017 apakah anda senang, sedih, atau apa... hehehe

itulah isu dan pendapat yang saya tulis berdasarkan Kebijakan Youtube Yang Baru yaitu View dibawah 10K Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube yang agar bermanfaat.

0 Response to "Kebijakan Youtube Yang Gres : View Dibawah 10K, Iklan Tidak Akan Ditampilkan Pada Video Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...