loading...

Cara Mendeteksi Pelanggaran Google Adsense Pada Artikel Blog Sendiri

Cara menemukan pelanggaran google adsense pada artikel blog sendiri dengan penelusuran site: Untuk mengantisipasi adanya pelanggaran yang dibentuk oleh kita sendiri dikala menulis artikel tanpa kita sadari, cara termudah yaitu dengan melaksanakan pendeteksian lebih awal dengan penelusuran site.

Cara menemukan pelanggaran google adsense pada artikel blog sendiri Cara Mendeteksi Pelanggaran Google Adsense Pada Artikel Blog Sendiri
Cara Mendeteksi Pelanggaran Google Adsense Pada Artikel Blog Sendiri


Langkah pendeteksian dini ini merupakan hal penting yang harus anda lakukan manakala ingin kondusif menjadi kawan google adsense… sebab terkadang dikala menulis artikel tidak disadari kita mengetikkan kata-kata yang dihentikan oleh kebijakan google.

Maka, dengan melaksanakan pengecekan gampang ini dibutuhkan kita sebagai blogger sanggup lebih hati-hati dan lebih awal ketika melaksanakan sebuah kesalahan sanggup eksklusif diperbaiki sesegera mungkin supaya tidak membahayakan akun adsense yang kita miliki.

Selain pada konten artikel, begitu juga denga komentar-komentar yang masuk pada postingan…, sebaiknya anda aktifkan moderasi untuk mencegah adanya komentar negative yang justru akan membahayakan blog kita.

Menemukan konten/ artikel yang melanggar di situs anda itu sangat gampang hanya dengan Google Penelusuran kita sanggup tahu postingan mana yang terdapat "kata-kata" yang dihentikan dalam kebijakan dan ketentuan google adsense.

caranya dengan memakai operator penelusuran "site: di kueri", dan anda meminta Google untuk menawarkan hasil penelusuran hanya dari situs milik anda.

anda sanggup memakai fitur ini untuk menemukan konten yang mungkin melanggar kebijakan AdSense dengan mengikuti beberapa langkah berikut :

Langkah #1: Buka Google Penelusuran, klik www.google.com

Langkah #2: Silahkan copy paste kueri dibawah ini pada kotak Pencarian Google dan klik tombol search atau cari :

  • site:blog_anda.com
  • Jangan lupa untuk mengubah ‘blog_anda.com’ menjadi nama domain blog milik Anda

Langkah #3: Untuk memperluas penelusuran Anda, sebaiknya pastikan 'filter hasil yang vulgar' tidak dicentang di "Telusur Aman". anda sanggup menemukan setelan telusur kondusif di sudut kanan atas laman hasil penelusuran.

Langkah #4: Untuk membantu menemukan halaman postingan blog yang mungkin melanggar kebijakan kegiatan Google AdSense, silahkan coba tambahkan kata kunci ke kueri awal Anda pada pencarian.

Misalnya :

#1 Untuk menemukan pelanggaran konten dewasa, coba gunakan kueri ibarat :

  • site:blog_anda.com s*ks
  • site:blog_anda.com e*otis
  • site:blog_anda.com pendampingan

#2 Untuk menemukan pelanggaran hak cipta (seperti membuatkan file ilegal) :

  • site:blog_anda.com dv*rip
  • site:blog_anda.com strea*ing
  • site:blog_anda.com ton*on gratis

#3 Penjualan konten terlarang dan ilegal :

  • site:blog_anda.com tem*akau
  • site:blog_anda.com s*na*an
  • site:blog_anda.com he*oin

#4 Per*udian :

  • site:blog_anda.com p*ker
  • site:blog_anda.com blackj*ck
  • site:blog_anda.com texas ho*d'em

Langkah #5: Anda juga sanggup memakai Penelusuran Gambar Google untuk melihat gambar yang sesuai dengan kueri Anda.

Hal ini berkhasiat terutama untuk pelanggaran yang lebih bersifat grafis ibarat konten khusus dewasa. Setelah bereksperimen dengan pola di atas, cukup klik tautan Gambar di bawah kotak telusur untuk melihat gambar yang dihasilkan oleh kueri Anda

Jika pada hasil pencarian terdapat postingan artikel ataupun gambar yang muncul, maka gambar atau artikel yang muncul tersebut dianggap melanggar kebijakan google adsense.

Setelah mengetahui mana artikel dan gambar yang melanggar segera lakukan perbaikan, edit artikel dan ganti gambar dengan yang tidak mempunyai hak cipta…. Tetapi kalau tidak ditemukan pelanggaran, maka bersyukurlah… artinya situs blog anda kondusif dan tidak dianggap melanggar.

itulah artikel singkat perihal bagaimana Cara Mendeteksi Pelanggaran Google Adsense Pada Artikel Blog Sendiri yang biar bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendeteksi Pelanggaran Google Adsense Pada Artikel Blog Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...