loading...

Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru Update

cara mendaftar google adsense terbaru update cara mendaftar google adsense terbaru update
pendi88.blogspot.com - cara mendaftar google adsense terbaru update | akhir-akhir ini banyak para blogger yang bertanya-tanya apakah Google Adsense sudah tutup untuk negara indonesia?? kemudian kenapa juga tombol daftar adsensennya tidak aktif juga??

ada yang menjawab tunggu hingga 6 bulan lagi gres tombolnya aktif, ada juga yang menjawab alasannya yakni pageview belum tinggi. kemudian ada juga yg menjawab tidak harus menunggu 6 bulan, malah beberapa blogger ada yang eksklusif diterima adsense full approve tanpa harus nunggu 6 bulan.

lalu bagaimana juga dengan nasib blogger-blogger indonesia yang sedang harap-harap cemas menunggu review dari google?? baik itu review tahap satu ataupun tahap dua, apa jangan-jangan sudah diabaikan alias dicuekin sama Google Adsense yaaahhh??

nah, ini beliau gosip yang bermanfaat bagi kita semua. terutama bagi blogger yang sdang harap-harap cemas menunggu sidang itsbat keputusan dari google adsense apakah review tahap pertama bahkan tahap keduanya ditolak atau diterima?? silahkan dipelajari semuanya... supaya tidak salah tafsir lagi.

berikut cara mendaftar Adsense gres terbaru 2015, ikuti saja petunjuk dan instruksi eksklusif dari suport google dibawah ini... dijamin MANJUR & MAKNYOOSSS...!!






semoga gosip wacana teknik dan petunjuk cara mendaftar adsense terbaru ditambah negara daerah tersedianya proses permohonan adsense gres dan lain2 dapat bermanfaat untuk anda sekaligus menjawab bahwa TIDAK ADA PEMBERITAHUAN yang menyampaikan bahwa adsense untuk indonesia sudah tutup.

sudah cukup terang semuanya tutorial cara daftar adsense baru... kalau ada yang mau ditanyakan monggo eksklusif saja gak usah malu-malu, mudah-mudahan saya dapat menjawab, hehe... so, tetap semangat & terus berjuang..!!

salam sukses untuk seluruh blogger indonesia..!!

0 Response to "Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru Update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...