loading...

Alasan Mengapa Blog Ditolak Google Adsense

Alasan mengapa blog ditolak google adsense - berikut beberapa pengalaman aku yang pernah aku alami problem penolakan dari google adsense sehingga blog anda gak sanggup menghasilkan duit dari iklan google adsense.

yuk, kita kupas satu-satu... apa saja sih masalahnya??? kok blog panjenengan ditolak google adsense meluluu. berikut penjelasannya :

#1. konten blog belum memenuhi

artinya isi artikel atau banyak postingan belum banyak. Ingat! Kalo anda mau mendaftarkan blog supaya sanggup diuangkan, anda harus punya artikel minimal 30 postingan. Jika postingan anda belum mencapai 30, silahkan perbanyak lagi.

#2. konten melanggar hak cipta

Untuk masalah ini, anda harus mengecek kembali mana-mana yang dianggap telah melanggar oleh pihak google adsense sehingga pengajuan adsense anda ditolak. Konten yang melanggar hak cipta, contohnya ada gambar milik orang lain yang anda pasang di blog anda tanpa mencantumkan sumbernya. Atau ada artikel anda yang hasil copy paste dari situs lain, bila ada. Hapus segera!

#3. visitor atau pengunjung blog anda belum cukup banyak

Walaupun di ketentuan google adsense aku belum menjumpai keharusan bahwa untuk mengajukan adsense harus sekian pengunjung tetapi aku kira ini juga alasan yang sanggup dijadikan sebagai penolakan oleh google adsense. Karena bagaimana anda akan mendapat penghasilan dari blog bila blog anda tidak ada pengunjungnya sama sekali atau bahkan masih sepi.

#4. blog anda mungkin masih dalam pengembangan (belum akibat dibuat)

Blog yang masih dalam tahap perbaikan atau blog tahap membangun, yang menu-menunya belum tertata bagus, navigasi blognya masih semrawut, aku rasa blog yang ibarat ini menjadi alasan berpengaruh untuk DITOLAK OLEH GOOGLE ADSENSE.

#5. konten blog tidak berkualitas

supaya konten anda sanggup dinikmati oleh orang sehingga sanggup bermanfaat dan lebih bermakna yang memungkinkan pengunjung akan betah di blog anda dan kembali lagi membaca artikel-artikel anda, maka anda harus menciptakan konten atau postingan yang berkualitas dan disukai google.

silahkan baca : Cara menulis artikel seo yang berkualitas

Jika ibarat itu, alangkah lebih baiknya anda selesaikan dulu hingga blog anda benar-benar sudah siap diluncurkan. Barulah anda daftarkan ke kegiatan google adsense semoga dapet duit.

demikianlah postingan wacana Alasan mengapa blog ditolak google adsense yang mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi anda para blogger pemula ibarat saya. bila mau tanya, tanya aja eksklusif dikolom komentar. salam.

salam sukses!

0 Response to "Alasan Mengapa Blog Ditolak Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...