loading...

6 Jenis Bisnis Online Yang Dapat Dilakukan Tanpa Perlu Menciptakan Blog/Website

Pada artikel ini saya akan merekomendasikan list bisnis online terbaik, terpopuler dan diminati banyak internet users,  tanpa harus menciptakan blog/website.

Bisnis ini bisa anda jalankan sebagai pengisi waktu luang atau kerja sampingan kala waktu luang.
Kaprikornus dengan daftar bisnis ini saya harapkan pembaca akan mempunyai banyak tumpuan untuk mengisi waktu luang yang anda miliki semoga lebih menguntungkan secara finansial dan bermanfaat.

Bagi anda yang selama ini masih kesulitan untuk mendapat uang dari blog, tidak ada salahnya mencoba beberapa jenis bisnis online yang bisa dilakukan tanpa harus susah payah menciptakan blog.

Peluang perjuangan online tanpa mempunyai website/blog

Silahkan simak satu persatu dari yang profitnya paling murah dengan tingkat kesulitan paling simpel :

1. PTC (Paid to Click)
Model bisnis ini paling simpel dijalankan. Konsep dasar bisnis ini yaitu menolong sebuah website langsung maupun perusahaan, untuk mendapat kunjungan dari audience. Sehingga website tersebut akan mempunyai rating yang baik di mesin pencari.

Dengan banyaknya pengunjung ke web mereka, maka akan simpel bagi mereka memasarkan sebuah produk. Dan anda akan dibayar hanya dari mengunjungi atau mengklik masuk kedalam website tersebut.

Bisnis model ini kerjanya sangat simpel dan simpel tetapi bayarannya juga paling murah (itungan receh), namun jangan remehkan bisnis ini, kalau dijalankan secara konsisten, apalagi kalau anda berhasil merekrut orang lain untuk melaksanakan tindakan yang sama, maka anda akan mendapat bonus refferal system.

Klik Disini untuk Daftar dan Mencoba


2. Get Paid to Surveys
Jenis bisnis yang kedua ini juga sangat gampang. Di internet ternyata banyak sekali peusahaan baik dalam maupun luar negeri yang membutuhkan responden untuk keperluan data dan survey market dari produk mereka.

Dan mereka rela membayar anda untuk mengisi survey yang mereka butuhkan dalam riset market mereka.

Klik Disini untuk Daftar dan Mencoba


3. Paid Shorten Link
Ini juga gak kalah Asyik, buat kau yang iseng2 mau cari penghasilan tambahan. Akan lebih seru lagi kalau kau mempunyai banyak sahabat dan group di facebook. Maka rasanya akan semakin gurih.

Konsep dasarnya yaitu anda mencari artikel menarik dari sebuah website, kemudian copy URL-nya di situs 'paid shorten link', kemudian buat/modif linknya jadi pendek (di kolom yang sudah disediakan), nah... dikala di perpendek ini, ternyata link yang kita copy tadi akan mengandung iklan, yang akan membayar kita dikala kita share di banyak sekali social media.

Ada 2 Paid Shorten Link terbaik yang membayar cukup tinggi per 1000 view antara lain:
Golinku => Klik Disini untuk Daftar 
Shorte st => Klik Disini untuk Daftar


4. Afiliasi Produk Digital
Bisnis yang satu ini juga menarik, meski anda harus menguasai sedikit kemampuan marketing. Anda disini diminta untuk merekomendasikan atau mempromosikan produk-produk digital seperti: ebook, video tutorial, bots (sofware atau aplikasi penunjang) dengan sistem pembayaran paid per download.

Kaprikornus ketika anda berbagi link afiliasi dari produk  digital mereka dan ada orang yang tertarik, membeli dan download, maka anda akan dibayar atas hitungan komisi yang tidak mengecewakan besar, tidak tanggung-tanggung, komisi bisa mencapai 50%.

Untuk mendapat link afiliasi yang akan anda sebarkan di facebook (dan social media lainnya). Maka anda harus terdaftar di situs penyedia afiliasi tersebut.

Klik Disini untuk Daftar, Sekaligus mendapat Akses Video Panduan-nya secara GRATIS


5. Jual Royalty di Situs Microstock
Jika anda mempunyai keahlian khusus menyerupai desain grafis, fotografi, menciptakan video, menggambar illustrasi, menciptakan animasi, audio musik (atau jingle dalam dunia bisnis & periklanan) maka microstock-lah kawasan anda menjual royalty dengan sistem paid per download/dibayar kalau ada yang download.

Klik Disini untuk mempelajari Microstock lebih detail


6. Jual Jasa di Service Marketplace
Hampir sama dengan nomor 5, kalau anda mempunyai keahlian khusus menyerupai desain grafis, fotografi, menciptakan video, menggambar illustrasi, menciptakan animasi, audio musik maka Service marketplace-lah kawasan anda menjual jasa yang anda tawarkan.

Klik Disini untuk melihat salah satu Service Marketplace yang sedang terkenal dikala ini

Sebenarnya ada banyak model bisnis online lain tanpa perlu repot-repot menciptakan sebuah blog/website.
Namun yang saya bahas disini yaitu yang sudah saya lakukan dan buktikan hasilnya.

Bagaimana teman-teman. Apakah teman-teman mempunyai waktu luang untuk mengakibatkan salah satu dari mereka sebagai bisnis sampingan? Atau malah mau menerapkan semuanya sebagai sumber income inti anda?
Pilihan dan minat di tangan anda tentunya :)
Selamat mencoba!!!

Salam sukses,

0 Response to "6 Jenis Bisnis Online Yang Dapat Dilakukan Tanpa Perlu Menciptakan Blog/Website"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...