loading...

11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri

Inilah Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri sehingga aktifitas nge-blog menjadi lebh menyenangkan dan lebih bersemangat dalam mencari nafkah demi membahagiakan isteri, hehehe….

Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri 11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri


Tulisan ini saya posting alasannya yakni terinspirasi dari ijab kabul saya yang dilangsungkan kemarin dan kini sedang bahagia-bahagianya memadu kasih, kata orang jawa itu masih anget-anget kuku, hehehe….

Buat jomblower sory yah, tidak ada maksud untuk menyindir…. hahaha :D

Apa saja tips nya, mari kita kupas satu per satu Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri semoga keluarga menjadi harmonis, rukun, saling asah, asuh, asih dalam membina maghligai perahu rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah.

Tips #1 Jadikan Nge-Blog Sebagai Ibadah

Memang kalo apa-apa dilakukan dengan niat nrimo hanya untuk beribadah kepada Allah SWT, rasanya nikmat sekali… sanggup mencicipi kehadiran Allah ada di erat kita…. rasanya adem hati dan jiwa ini.

Apalagi ditemani seorang isteri yang anggun dan solehah hehe… pastinya aktivitas nge-blog kita bakalan menjadi lebih semangat dan mendapat pahala serta keberkahan yang luar biasa, aamiin.

Tips #2 Jadikan Nge-Blog Untuk Mencari Nafkah

menjadi seorang blogger itu sebuah pilihan... ada yang menjadi blogger sebagai ladang utama dalam mencari nafkah, ada juga yang menjadi blogger hanya untuk sampingan dengan meninggalkan pekerjaan utamanya di dunia nyata.

bagi saya, menjadi seorang blogger merupakan hoby dan berjalan beriringan dengan pekerjaan saya sebagai guru di salah satu Sekolah Menengah kejuruan kota tegal. dan terperinci kedua-keduanya untuk mencari nafkah serta memenuhi kebutuhan keluarga.

dikala di rumah, mintalah pengertian kepada isteri anda semoga paham dengan aktifitas ng-blog anda, bahwa nge-blog yakni kepingan dari perjuangan anda mendapat uang dengan blog semoga isteri anda sanggup nrimo dan faham ketika anda mungkin harus lembur menciptakan artikel hingga tidak tidur.

hal ini akan menciptakan isteri anda besar hati alasannya yakni ternyata suaminya benar-benar seorang yang pekerja keras demi kebahagiaan isteri dan anak-anaknya kelas untuk masa depan yang lebih baik. :)

Tips #3 Mintalah Isteri Menemani Saat Nge-Blog

setiap anda memulai nge-blog, jangan cuekin isteri.... tapi ajaklah isteri ada di samping anda menemani anda dengan dandanan yang menciptakan anda terkagum-kagum atas kecantikan isteri anda.

hal ini menciptakan kita, sebagai seorang suami akan besar hati pada isteri kita sendiri sehingga menciptakan kitapun betah di rumah dan kangen terus dengan keluarga.

Tips #4 Ajaklah Bercanda Dan Bersenda Gurau Saat Nge-Blog

ketika ditemani isteri, ajaklah bercanda, bersenda gurau, bermanja-manjaan mesra, dan sesekali anda belai rambutnya, cium keningnya, peluk tubuhnya... tapi ingat! anda sedang nge-blog jangan hingga kebablasan yaaahhhhh.... wkwkwkwkwk :D

Tips #5 Nge-Blog Sambil Ngeteh Bareng Sama Isteri

nge-blog sambil ngeteh, apalagi tehnya itu ditaruh di poci tanah ditambah gula batu.... hmmmmmm, rasanya maknyoooosssss.....

Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri 11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri


ditambah lagi melihat senyum manisnya isteri tercinta dan tersayang, pastinya kita akan lebih terpacu dalam menulis artikel sebanyak-banyaknya. betuuuulllll???? hehehe

Tips #6 Ciumlah Isteri Anda Sesekali Sambil Memposting Artikel Di Blog

ciuman kecil sanggup menimbulkan rasa sayang dan cinta kita terhadap isteri. isteri anda pun pastinya akan selalu merasa nyaman ketika didekat anda pada dikala nge-blog dan akan selalu setia menemani anda hingga anda tamat menciptakan karya-karya artikel di blog anda.

jangan lupa, pastikan anda nge-blog di kamar kalau mau melaksanakan adegan yang begituan kalo masih numpang di rumah mertua, hehehe.... kalo sudah punya rumah sendiri sih bebas yah :D

Tips #7 Mintalah Isteri Bersandar Di Pundak Anda Saat Ngeblog

lakukan hal semacam ini hingga anda bau tanah nanti, kaki-kaki nini-nini... semoga menjadi kenangan tersendiri pada dikala anda kakek nenek, hehehe...

Tips #8 Ajaklah Isteri Nge-Blog Bareng Jika Memungkinkan

kalo isteri anda pinter komputer, minimal sanggup ngetik di word... ajari bagaimana cara posting dan menulis di blog... alasannya yakni sesuai pengalaman, seorang perempuan lebih telaten dan sabar ketika menciptakan artikel...

misalnya kemarin, dikala saya dan isteri nge-blog bareng... saya gres 3 postingan, isteri saya sudah 7 postingan... ternyata seorang perempuan itu luar biasa hebat.

ajari isteri anda berkaitan ilmu blogger menyerupai :

 

Tips #9 Nge-Blog Sambil Merayu Dan Membelai Isteri

rayulah dan belailah isteri anda, jangan terlalu serius dan jangan terlalu cuek... ajak bicara terus, sambil kita ngetik dan nulis di postingan blogger. gak usah aib dan gak usah sungkan, walaupun pengantin baru... wong sudah halal kok, hehehe ;)

Tips #10 Suruhlah Isteri Supaya Berdandan Secantik Mungkin Saat Menemani Anda Nge-Blog

yang ini jangan lupa nih, kalo anda mau ditemenin sang isteri tercinta pastikan isteri sudah berdadan dengan maksimal sehingga bikin mata selalu seger dan andapun semangatnya berkobar-kobar ;D

Tips #11 Mintalah Isteri Memeluk dari Belakang Saat Anda Nge-Blog

hehehe.... ini yang biasa saya minta kalo saya sedang melaksanakan blogging, menulis artikel, mempersiapkan materi postingan, dll. berdasarkan saya ini penting untuk menciptakan semangat dan menjadikan hubungan lebih serasi dan romantis.

mungkin itu saja yang sanggup saya share... silahkan tambahi berdasarkan pengalaman anda dan isteri anda ketika nge-blog di rumah berdua....

Demikianlah sedikit tips wacana Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri semoga rumah tangga kondusif tentram gemah ripah loh jinawi… hehehe

0 Response to "11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...