loading...

Ini Ia 4 Niche Blog Yang Dibayar Mahal Oleh Google Adsense

Niche blog mahal - Kalau Anda seorang blogger yang berniat menjadi seorang publisher Adsense atau ingin mendapat penghasilan dari Google Adsense sebaiknya Anda simak ulasan wacana niche blog yang dihargai mahal oleh Google Adsense kali ini.

Berbicara wacana niche blog memang sangat penting untuk perkembangan blog itu sendiri. Seperti yang pernah aku singgung dalam artikel aku pemilihan niche blog sanggup dikatakan gampang-gampang susah.

Kalau Anda masih resah wacana duduk kasus niche dan teknik bagaimana menentukan niche blog yang tepat sebaiknya Anda baca dulu artikel aku tentang teknik menentukan niche yang tepat agar blog sanggup berkembang dan menghasilkan pundi-pundi dolar.

Sebenarnya ada banyak niche blog yang sanggup dipilih untuk dituangkan dalam blog Anda, tetapi ada beberapa niche yang berpotensi. Kalau pada artikel sebelumnya aku membahas beberapa niche yang berpotensi mendatangkan banyak pengunjung ke blog, maka pada artikel kali ini aku akan mengulas beberapa niche yang berpotensi dihargai tinggi oleh Google Adsense.

Dengan menentukan niche blog yang dihargai tinggi oleh Adsense, maka peluang Anda mendapat penghasilan yang besar semakin terbuka lebar.

Niche-niche yang dihargai mahal oleh google adsense ini biasanya disukai oleh pemasang iklan yang berani membayar mahal iklannya. Niche ini ikut menentukan kisaran uang yang akan google bayarkan kepada Anda.
 Kalau Anda seorang blogger yang berniat menjadi seorang publisher Adsense atau ingin mend Ini Dia 4 Niche Blog yang Dibayar Mahal Oleh Google Adsense

4 Niche Blog Mahal untuk Adsense

Beberapa blogger senior menyampaikan bahwa ada beberapa niche yang dihargai mahal adsensenya dibandingkan niche-niche lain. Niche mahal apa sajakah itu ? Simak panduannya berikut ini.

#1. Niche Bisnis Online (Online Bussiness)

Sekarang yaitu periode digital, semua serba online tidak terkecuali bisnis. Maka niche bisnis online/online bussiness mendapat harga per klik yang menggiurkan dari google adsense. Hal ini sangat masuk akal, dengan alasan kepraktisan gaya hidup masyarakat di dunia ketika ini sudah mulai bergeser dari offline ke online.

Ada banyak perusahaan besar yang berawal dari profesi pebisnis online kelas mikro menyerupai reseller atau dropshipper. Tingginya nilai CPC dalam niche ini juga termasuk didalamnya trading forex, internet marketing dan sosial media.

Jika ketika ini Anda yaitu seorang pebisnis offline, tidak ada salahnya Anda mulai melebarkan sayap menjadi pebisnis online salah satunya dengan cara menciptakan blog wacana bisnis offline dan bisnis online yang Anda jalankan. Salah satu blogger yang sukses bermain dalam niche online business ini yaitu bang Izal dengan blognya bangizaltoy.com

#2. Niche Otomotif

Hampir semua orang mempunyai kendaraan beroda empat atau motor. Lihat saja di jalan raya sudah tidak terhitung berapa juta kendaraan yang mengaspal di jalanan.

Banyaknya pengguna dan penggila otomotif menciptakan niche blog ini ramai pengunjung sehingga banyak pengiklan internet yang tiba dari perjuangan di bidang ini.

Karena pangsa pasar yang demikian banyak dan sengitnya persaingan antar produsen otomotif menciptakan para pengiklan dalam bidang ini terkenal sangat kompetitif dan berani membayar mahal.

Para advertiser tentunya akan menentukan memberi bayaran tinggi pada blog yang sesuai dengan bidang perjuangan mereka jikalau tidak mau disalip oleh kompetitornya.

Ada banyak sekali advertiser pada niche otomotif ini mulai dari produsen kendaraan beroda empat dan motor, produsen minyak pelumas hingga penyedia aksesoris kendaraan.

Niche otomotif ini termasuk niche yang tidak pernah sepi bahasan. Anda sanggup mengulas berita-berita seputar otomotif, review produk otomotif menyerupai review kendaraan beroda empat keluaran terbaru dari banyak sekali pabrikan contohnya Honda, BMW, Toyota, Suzuki dan lain sebagainya. Anda juga membahas aneka tips dan trik perawatan perbaikan motor dan mobil.

#3. Niche Properti

Properti termasuk salah satu jenis investasi yang paling menguntungkan sebab semua orang membutuhkannya. Berbicara mengenai properti tidak hanya wacana rumah sebagai kawasan tinggal.
Ada banyak jenis bisnis properti didalamnya menyerupai jual beli tanah dan rumah, bisnis sewa ruko, perumahan dan apartemen. Kaprikornus property tidak sesempit fatwa orang.

Kalau Anda perhatikan di beberapa media baik cetak maupun elektronik banyak sekali iklan properti. Silahkan Anda amati seberapa banyak iklan property yang ada di sekitar Anda.

Pesatnya bisnis properti ini juga memperlihatkan laba pada para blogger yang mengulas dunia property.

Para pengiklan tidak segan-segan mengeluarkan uang banyak untuk iklannya dan tentu saja google juga akan menghargai tinggi sesuai nilai property yang ada ketika ini.

#4. Niche Fashion dan Kecantikan

Siapa yang tidak ingin tampil menawan dan anggun ? hampir semua perempuan niscaya menginginkannya.
Wanita mana yang tidak ingin dikatakan anggun oleh pasangannya. Pasti termasuk istri Anda.
Dan jumlah perempuan di dunia ini tidak hanya ribuan.

Berbicara wacana kecantikan, tidak hanya sebatas pada wajah saja. Tetapi mulai ujung kaki hingga ujung rambut semua harus sempurna. Maka lahirlah banyak sekali produk kecantikan dan fashion yang dibentuk untuk melengkapi kecantikan perempuan disetiap pecahan tubuhnya

Niche blog fashion memang tidak pernah ada matinya. Setiap ketika model dan penemuan gres tiba silih berganti mengikuti tren yang ada.

Tidak heran para pengiklan banyak yang mengeluarkan dana ke google demi mempopulerkan produknya.

Demikian ulasan mengenai beberapa niche blog yang dibayar mahal oleh Google Adsense. Semoga bermanfaat untuk Anda khususnya para publisher Adsense.

0 Response to "Ini Ia 4 Niche Blog Yang Dibayar Mahal Oleh Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...