loading...

10 Pesan Tersirat Penting Sebelum Anda Mendaftar Adsense

pada postingan kali ini saya akan mengembangkan pengalaman untuk anda wacana 10 pesan yang tersirat penting sebelum anda mendaftar adsense biar tambah sukses dalam menjalani bisnis google adsense. Sodara-sodaraku sebangsa dan setanah air, sebelum maen google adsense pahami ini dulu 10 pesan yang tersirat penting yang wajib anda ketahui sebelum mendaftar google adsense supaya lancar dan sukses hingga kapanpun untuk bisnis sepanjang masa anda.

 pada postingan kali ini saya akan mengembangkan pengalaman untuk anda wacana  10 pesan yang tersirat penting sebelum anda mendaftar adsense


monggo disimak dan dipahami dengan seksama 10 NASIHAT penting sebelum daftar adsense dari mbah adsense dibawah ini...

1. berguru adsense dengan jalan yang benar untuk bisnis jangka panjang

Bisnis google adsense yaitu bisnis jangka panjang, bukan bisnis yang Cuma dikerjakan 1 malam pribadi sukses…. Orang yang bergelut di bidang blog (blogger) yang sudah dikatakan sukses sekarang, niscaya dulunya pernah mengalami kegagalan trial eror, dan jatuh bangun. Tetapi alasannya yaitu mereka itu tidak mengenal lelah dan tidak putus asa dan selalu menawarkan konten blog yang bermanfaat kepada orang lain, maka kini tinggalah menuai hasil dari kerja kerasnya.

So, bagi anda blogger pemula yang gres berguru dan gres saja diterima adsense…, kalo mau sukses dan menghasilkan ribuan bahkan puluhan ribu dollar dalam sebulan dari google adsense itu jangan beranggapan mudah, alasannya yaitu semuanya butuh ilmu, usaha, dan kerja keras serta doa. Karena hingga ketika ini, banyak blogger pemula tapi penginnya instan pribadi dapet duit dari adsense, kan lucu!

2. harus fokus dan konsisten menulis artikel berkualitas

Jika anda menginginkan kesuksesan bersama google adsense, syarat utamanya yaitu fokus dan konsisten dalam menulis menghasilkan artikel-artikel yang berkualitas untuk masyarakat luas.

3. pahami lebih dalam wacana google adsense

yah.. bertahap anda harus selalu berguru wacana google adsense lebih dalam dengan orang-orang di sekitar anda yang lebih dulu paham wacana google adsense. anda sanggup berguru dengan teman, tetangga, orang-orang yang ada di media umum dan grup-grup di facebook, twitter, google plus.
 
4. bila sudah berhasil dengan adsense, jangan lupa bersedekah
semua hasil jerih payah anda, sanggup saja ludes dan dinonaktifkan seketika itu juga oleh adsense... alasannya yaitu kita gak tahu wacana rejeki kita.. makanya bersedekahlah... yang mudah-mudahan menciptakan bisnis anda dengan google adsense sanggup menjadi lebih berkah dan jalan terus.

5. belajarlah SEO bertahap supaya blog tetap eksis sepanjang masa
seo merupakan hal penting dalam menjadi blogger. seo, search engine optimation yaitu ilmu untuk mengoptimalkan mesin pencari supaya artikel kita sanggup menjadi nomor satu di halaman 1 google... itu maksimalnya dari yang diperlukan dari seo.
 
6. sholat malam jangan hingga ketinggalan biar rejeki lancar

Sesukses apapun anda dalam berkaris khususnya dalam hal ini menghasilkan uang di internet lewat google adsense… sebanyak apapun penghasilan anda, janganlah pernah merasa sombong dengan menganggap semuanya yaitu jerih payah sendiri dan melupakan Allah SWT, maha pemberi rizki.
7. Jangan suka sirik sama blog tentangan , bersaing sehat aja... oke?!

8. Kegagalan banyak saya alami , tapi ini justru kekuatan terbesar kita supaya jadi yang lebih baik

9. Jutaan rupiah dah banyak ane keluarin untuk beli hosting domain , ketipu MLM , Ketipu ebook2 sampah dan lainnya
Dulu saya pernah beli hosting dan domain pada jasa pembuatan website dengan orang yang ternyata yaitu ujung-ujungnya bermain MLM

10. pengalaman ditolak 4x oleh google adsense, sakitnya tuh disini!

silahkan anda sanggup baca pengalaman saya bagaimana rasa sakitnya ditolak oleh adsense mentah-mentah ketika mengajukan registrasi di tahun 2014 dulu... bayangkan, hingga 4x mas brow....

 
11. hampir putus asa alasannya yaitu 6 bulan tidak menerima penghasilan alasannya yaitu pin gak dateng

demikianlah semoga pengalaman saya wacana nasehat sebelum anda mendaftar adsense diatas sanggup bermanfaat dan menawarkan pelajaran untuk kita semua khususnya di bidang per-blogger-an indonesia.... hingga jumpa di artikel selanjutnya. salam sukses!

0 Response to "10 Pesan Tersirat Penting Sebelum Anda Mendaftar Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...