loading...

Tentrem Max-X By Haechal Satriyo Ir

Mod ukts Tentrem Max-x  by Haechal Satriyo IR | Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Allah Yang Maha Esa dengan kehendak-Nya kesudahannya mod bus United Kingdom Truck Simulator (UKTS) Tentrem MAX-X karenanya sudah rilis dan dipublikasikan dengan FREEWARE namun bilamana pemakai mod merasa hendak memberi DONASI untuk creator mod pun sanggup dengan nilai proteksi yang bebas tidak terdapat nilai paling tidak dan maksimal.

Mod ukts Tentrem Max-X HSIR


 Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Allah Yang Maha Esa dengan kehendak Tentrem Max-x  by Haechal Satriyo IR
Tentrem Max-x  by Haechal Satriyo IR

Mod ukts Tentrem Max-x ini open PMG yang sanggup di edit dan di convert ke game yang beda (Euro Truck Simulator 2 dan 18 WoS Haulin) dengan daftar tidak mengerjakan upload ulang TANPA MENCANTUMKAN NAMA CREATOR. Hal ini bertujuan sebagai format penghargaan untuk creator yang telah membuat mod ini dari NOL.

Biasakan guna tidak melaksanakan pembajakan alasannya membuat sakit hati semua creator yang bersusah payah membina mod dari nol. Mod ini belum seutuhnya sempurna, masih terdapat kelemahan yang sangat tidak sedikit dan jauh dari kata sempurna.

Mod ukts Tentrem Max-x  by Haechal Satriyo IR  ini menggunakan kamera interior 1 Legacy SR-1 by Syafitrah Prio Hastantyo. Base mod ide dari mod SR-1 SPH. Terima kasih Mas Syafitrah Prio Hastantyo. Bug dalam mod ini ketika start engine bus ketika kesatu kali mesti mengubah kamera 1 ke 2 atau 2 ke 1. Apabila tidak mengubah kamera 1 ke 2 atau 2 ke 1 maka mesin tidak sanggup dinyalakan. Insya Allah di update selanjutnya biar dilema bug ini sanggup diselesaikan. Template bodypaint bus telah include dalam folder ini biar memudahkan dalam mengedit bus. Ditunggu ScreenShoot mod ini dalam UKTS, Haulin, atau ETS 2. Silahkan upload video ke YouTube bersama mod Tentrem MAX ini. Semoga kau terhibur dan bahagia menggunakan mod ini. Keep Safety Driving dan
Keterangan Mod 
Velg Wheeldof
- DAF XF
- Iveco Stralis
- Mercedes Actross
Velg Hitam
- MAN TGX
- Renault Magnum
- Scania R Cab
- Volvo FH 16
Starting Engine
- Ganti kamera 1 ke kamera 2
- Bus akan berjalan
Instalasi
 -Password : berlaridarikuselamanyadunia
- Baca file Sekapur Sirih.pdf (password ada disitu)
- Ekstrak Tentrem MAX HSIR ke My Document > UK Truck
Simulator > Mod
- Enjoy
- Jangan campur mod bus ini dengan mod bus lain (bisa crash)
- Bisa dipakai dengan mod Map atau Traffic dll

Download Mod ukts Tentrem Max HSIR

0 Response to "Tentrem Max-X By Haechal Satriyo Ir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...