loading...

Umur Blog Belum 6 Bulan, Sudah Dapat Daftar Google Adsense

Umur blog belum 6 bulan, sudah sanggup daftar google adsense - kali ini aku akan sedikit kisah wacana perubahan kebijakan blogger yang mungkin lebih dipermudah untuk blog gres yang belum berumur 6 bulan tetapi tombol ‘daftar adsense’ nya eksklusif aktif dan sanggup diklik untuk mendaftar ke tahap review.

Nah, dalam kisah yang aku tulis pada postingan ini aku susun dalam artikel kronologis kejadiannya. Kronologis dikala aku gres tau bahwa google adsense telah aktif dan sanggup didaftarkan padahal blog belum berumur 6 bulan sesuai yang tertulis dalam perjanjian google adsense.

#1 jam 8 pagi aku buka dashboard blogger

Ternyata tombol daftar adsense telah aktif padahal umur blog aku yang gres itu belum genap 6 bulan. Kenapa aku kaget? Apa yang perlu dikageti? Karena selama ini yang aku baca di kebijakan dan ketentuan google menyatakan bahwa untuk Negara Indonesia haruslah blog berumur 6 bulan untuk sanggup bergabung dengan google adsense.

#2 aku buka juga lembaga google adsense Indonesia

Ada yang posting wacana hal ini. Dan menguatkan aku bahwa dugaan wacana blogger melaksanakan perubahan kebijakan yaitu benar adanya. Indonesia kini sanggup mendaftar adsense tanpa harus blog nya berumur 6 bulan.

#3 para blogger Indonesia pun menyambut gembira

Akhirnya para blogger semua pada menyabut bangga akan hal tersebut wacana info tombol adsense aktif tanpa harus menunggu 6 bulan. Walaupun banyak juga blogger yang tidak percaya. Ada yang bilang itu sudah dari dulu, info basi, dan sebagainya….

(update! 27 januari 2016 pukul 8.36 AM alias awan maning = pagi hehe)
 
tapi dikatakan bau ya memang agak sedikit basih sih yah, hahaha.... pasalnya yang eksklusif aktif bukanlah BLOG YANG BARU DIBUAT, tetapi blog yang sudah terindeks oleh google... walaupun di peraturan kebijakan adsense disitu tertulis blog harus berumur 6 bulan, tetapi blog yang gres beberapa bulan saja juga sanggup didaftarkan adsense, misalnya blog aku yang umurnya gres 4 bulan tapi tombol adsense nya udah aktif, hehehe...
 
Itulah info yang sanggup aku tulis semoga anda mungkin lebih ingat semenjak kapan adsense eksklusif aktif tanpa harus menunggu usia blog hingga 6 bulan terelbih dahulu.

0 Response to "Umur Blog Belum 6 Bulan, Sudah Dapat Daftar Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...