loading...

Sxc Extractor Mod V1.19.9.7

 SXC Extractor ialah alat untuk mengekstrak file data game ETS SXC Extractor Mod v1.19.9.7

SXC Extractor ialah alat untuk mengekstrak file data game ETS2 / ATS.  Alat ini mempunyai fungsi utama yang menyerupai dengan SCS Extractor resmi, dengan peningkatan dan fitur tambahan:

- Daftar item (path dan nama file) menjadi Mode Daftar.
- Ekstraksi dan daftar file selektif menurut path dan filter wildcard.
- Mendukung "encrypted" mod ekstraksi file zip.
- Dapat menangani data data game / DLC tertentu ketika SCS Extractor gagal.

Seperti SCS Extractor resmi, alat ini juga merupakan agenda konsol (berbasis teks) yang berjalan di bawah jendela Command Prompt Windows atau konsol Power Shell. Membutuhkan minimal Windows 2000 untuk berjalan, mendukung arsitektur Windows x86 (32-bit) dan x64 (64-bit).  SXC Extractor ialah aplikasi Windows yang bangun sendiri tanpa memerlukan run-time atau redistributable library packages. Tidak memerlukan landasan platform menyerupai .NET Framework, Java, dll. Hanya OS Windows dan SXC Extractor.

Kasus spesial
 File data game SCS tertentu (mis. Core.scs dan locale.scs) mempunyai struktur direktori yang diproteksi alasannya ialah alasan tertentu. Untuk bekerja dengan jenis file yang mengembalikan pesan kesalahan "no root path", tambahkan "-137243" ketika bekerja dengan file tersebut untuk pertama kalinya. Lain kali mengakses file yang sama tidak perlu memakai switch selama file data game tidak diperbarui dan file indeks terkait (* .idx) utuh.

Jenis File yang Didukung
 SXC Extractor sanggup menangani data game / file DLC (* .scs) yang biasa disimpan di folder Steam, serta file mod zip (* .scs, * .zip) terutama yang "dienkripsi" untuk mencegah pengguna melihat pada isi.

Credits: madman271

Download:
sxc-01190907.zip (162 KB)

0 Response to "Sxc Extractor Mod V1.19.9.7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...