loading...

Desain Keren Brosur Ppdb Sekolah Sd, Smp/Mts, Sma/Smk Dan Perguruan Tinggi Tinggi

Contoh Desain Brosur PPDB (penerimaan Peserta Didik Baru/Mahasiswa Baru) untuk sekolah menyerupai SD, SMP/MTs, SMA/SMK, dan Perguruan Tinggi. Hanya tinggal beberapa bulan lagi tahun anutan gres datang setiap sekolah sudah saatnya segera mempersiapkan penerimaan peserta didik gres (PPDB) tahun pelajaran 2019-2020 terutama sekolah swasta. Seperti biasa manajemen PPDB hal yang paling penting yang harus segera dipersiapkan mulai dari penyediaan brosur pendaftaran, pembuatan banner, pembuatan spanduk dan manajemen lainnya.

Membuat Brosur PPDB, banner dan spanduk merupakan media dan sarana paling efektif dalam mepromosikan sekolah ke masyarakat dikala ini. Brosur sanggup disebarkan secara offline maupun online sehingga isu PPDB sekolah akan cepat hingga ke masyarakat. Cara tersebut merupakan cara yang sangat mudah terutama brosur dimuat di media umum menyerupai facebook, grup whatsup, dan website sekolah.

Membuat brosur PPDB dan brosur lainnya yang perlu diperhatikan ialah desain brosur itu sendiri. Brosur dengan desain yang menarik tak cukup dengan segala isu menarik sekolah yang dituangkan didalamnya lebih dari itu desain brosur harus memenuhi estetika yang baik, menyerupai penulisan huruf, kerapihan, keindahan brosur dan desain menarik itu sendiri.

Brosur PPDB yang dibentuk lebih menarik maka akan menarik masyarakat untuk mendaftarkan putra-putrinya ke sekolah tersebut. Intinya jangan asal-asalan lho dalam menciptakan brosur sekolah.

Bila Anda merasa agak susah juga menciptakan brosur PPDB sekolah maka akan aku share salah satu brosur PPDB sekolah tahun anutan gres ini. Terkait dengan desain keren dan tidak keren silahkan sanggup nilai sendiri ya! hehe. Yang paling penting isu sekolah tersampaikan walaupun tidak lengkap.

Berikut ini pola desain Brosur PPDB Sekolah:

 Hanya tinggal beberapa bulan lagi tahun anutan gres datang setiap sekolah sudah saatnya seg Desain Keren Brosur PPDB Sekolah SD, SMP/MTs, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi
Tampak Depan
 Hanya tinggal beberapa bulan lagi tahun anutan gres datang setiap sekolah sudah saatnya seg Desain Keren Brosur PPDB Sekolah SD, SMP/MTs, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi
Tampak Belakang

Desain brosur PPDB diatas dibentuk dengan CorelDraw7 dengan ukuran kertas A4 dua lipatan. Kenapa hanya 2 lipatan? jawabannya ya mudah dan keren saja. Untuk font sengaja menggunakan font yang sama sekali jarang dipakai supaya gak bosan terus pake font arial dan newsroman haha...

Untuk pemilihan warna pakai warna hijau dan hitam gelap supaya terlihat elegan dan kekinian dan warna yang paling aku sukai. Silahkan warna sanggup Anda rubah sendiri sesuai dengan selera sekolah masing-masing. Oh font sudah aku convert biar tak berubah jadiii...silahkan cari saja nama fontnya jikalau ingin sama.

Jasa Desain Keren Spanduk, dll.

Kami mendapatkan jasa desain spanduk, brosur, logo, dan lainnya. Insya Allah kami akan mengutamakan kualitas dan tidak asal-asalan. Untuk harga dan isu Silahkan hubungi wa 085220224879. Hatur nuhun

Sekian Contoh Desain Keren Brosur PPDB Sekolah SD, SMP/MTs, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi. Desain diatas masih banyak kekurangannya alasannya yakni diluar sana masih banyak pola desain lain yang lebih menarik. Gak apa yang penting desain kita beda dengan orang lain bukan hasil duplikatan hehe. Semoga bermanfaat, aamiin.

0 Response to "Desain Keren Brosur Ppdb Sekolah Sd, Smp/Mts, Sma/Smk Dan Perguruan Tinggi Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...