loading...

Selamat Ulang Tahun Google Yang Ke-17 | Google Doodle September 2015

 menit aku gres nengokin um google yang ternyata mengejutkan aku alasannya yaitu pada logo dodle  selamat ulang tahun google yang ke-17 | google doodle september 2015
pendi88.blogspot.com - selamat ulang tahun google yang ke-17 sempurna jam 5 lebih 40 menit aku gres nengokin um google yang ternyata mengejutkan aku alasannya yaitu pada logo dodle yang tampil yaitu sebuah layar monitor jadul mengenakan topi khas ulang tahun dan keyboard ditambah mouse warna putih jadul.

selain ada topi dan balon berwarna orange dan kuning, disebelahnya terdapat benda menyerupai botol berwarna hijau yang didalamnya menyerupai terisi air. dan juga sebelahnya monitor lagi ada boneka pinguin. memang hari ini, bertepatan hari ahad tanggal 27 September 2015 Google merayakan peringatan ulang tahun yang ke-17 tahun.

aneka macam layanan email gratis dari mbah google menyerupai Google Chrome, Picasa, Gmail, Google Plus, Admob, Google Maps, Google Adsense, blogger, adword, google analytic, drive google, dll. menyerupai yang terlihat pada gambar layanan-layanan yang disediakan oleh google secara gratis yang terupdate dan terbaru di tahun 2015 yang merupakan ulang tahunya yang ke-17 dibawah ini.

anda sanggup cek bahwa google doodle hari ini gambarnya menyerupai apa yang sudah aku printscreen menyerupai ditas. monggoooo dicek --> https://www.google.co.id
 menit aku gres nengokin um google yang ternyata mengejutkan aku alasannya yaitu pada logo dodle  selamat ulang tahun google yang ke-17 | google doodle september 2015

 menit aku gres nengokin um google yang ternyata mengejutkan aku alasannya yaitu pada logo dodle  selamat ulang tahun google yang ke-17 | google doodle september 2015

 menit aku gres nengokin um google yang ternyata mengejutkan aku alasannya yaitu pada logo dodle  selamat ulang tahun google yang ke-17 | google doodle september 2015
sungguh luar biasa banyaknya layanan "google" yang ada dan itu semua gratis sehingga masyarakat dunia sangat terbantu dengan adanya layanan-layanan google tsb. happy birthday um gugel... supaya panjang umur dan makin gemar memberi yaaahhhh.... :)

0 Response to "Selamat Ulang Tahun Google Yang Ke-17 | Google Doodle September 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...