loading...

Panduan Lengkap Cara Daftar Paypal Via Rekening Bank Gratis (Update)

Cara Daftar PayPal - Mungkin bagi anda yang menjalani bisnis online sudah pernah mencicipi daftar PayPal alasannya ialah bagi pemaasar online sangat membantu sekali dalam transaksi. Memang tidak sanggup dipungkiri lagi, bahwa kini ini kemajuan teknologi semakin memudahkan kita

dalam berbisnis maupun dalam beraktifitas sehari-hari. Misalnya saja fenomena bisnis online maupun belanja online yang semakin digemari ketika ini.

Tentunya situasi tersebut menjadi laba untuk beberapa pihak salah satunya ialah PayPal, perusahaan penyuplai layanan rekening virtual yang nantinya sanggup dimanfaatkan perorangan maupun perusahaan terpilih sebagai proses pembayaran dalam transaksi online.

Apa Itu Paypal ?

Di kutip dari situs Wikipedia, bahwa:
"PayPal Inc. merupakan perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode usang yang menggunakan kertas, menyerupai cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa bagi para pemilik situs web commerce, lelangan, dan jenis perjuangan lain. Markas perusahaan terletak di San Jose, California, Amerika Serikat".

Sebagai sebuah perusahaan yang menyediakan jasa transfer internasional yang menggunakan jaringan internet menggantikan metode berkirim uang konvensional menyerupai cek dan wesel pos. PayPal ini sangat cocok dipakai untuk orang-orang yang memiliki perjuangan e-commerce, blogger atau hobi berbelanja internasional.

Saat ini PayPal sudah mendukung Bahasa Indonesia, jadi orang Indonesia yang tidak fasih berbahasa Inggris sanggup dengan gampang menggunakan layanan rekening online ini.

Sebagai seorang blogger memiliki rekening online menyerupai PayPal ini sangat penting untuk kelancaran proses pembayaran komisi yang diterima, contohnya jikalau anda mengikuti jadwal affiliate marketing atau bagi anda yang mencoba mencari uang dari aplikasi Android juga sanggup menggunakan PayPal ini untuk menarik komisi.

Di samping itu sesungguhnya manfaat menggunakan PayPal ada banyak, kalau ditarik 2 manfaat utamanya adalah:
  • Dapat bertransaksi online secara internasional
  • Dapat mengirim dan mendapatkan uang secara internasional dan masih banyak lagi.
Paypal merupakan alat pembayaran virtual yang paling banyak dipakai dibanding yang lain, hal ini dibuktikan dengan data statistik dari Fast Company yang mencatat di tahun 2015 Paypal sudah memproses Rp. 122 juta per detik, bayangkan, Rp. 122 juta per detik, yang artinya perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini telah memproses transaksi 2 kali lipat dibanding tahun 2011.
 Mungkin bagi anda yang menjalani bisnis online sudah pernah mencicipi daftar PayPal karen Panduan Lengkap Cara Daftar PayPal via Rekening Bank Gratis (Update)

Cara daftar PayPal dan verifikasi akun 

Sekarang pertanyaannya, bagaimana supaya kita sanggup memiliki akun Paypal dan memverifikasinya ?

Dalam artikel kali ini saya akan mengulas dan menawarkan panduan lengkap bagaimana mendaftar PayPal dan memverifikasinya dengan mudah.

Pada tahun 2016 ini tampilan di website resmi PayPal sedikit berubah dan tentunya langkah-langkah registrasinya juga sedikit perubahan, tapi berdasarkan saya tampilan gres ini jauh lebih sederhana dan lebih simpel dibanding tampilan PayPal sebelumnya.

Cara Daftar PayPal Terbaru

Langkah pertama ialah berkunjung ke website resmi PayPal
Untuk memulai proses registrasi, klik opsi Daftar Sekarang pada tampilan beranda PayPal.
 Mungkin bagi anda yang menjalani bisnis online sudah pernah mencicipi daftar PayPal karen Panduan Lengkap Cara Daftar PayPal via Rekening Bank Gratis (Update)

Kemudian kita akan dihadapkan pada dua macam pilihan rekening yang akan anda daftarkan, jikalau kita ingin rekening perorangan selanjutnya klik Memulai.

Sebagai pemanis informasi, jenis rekening ini sanggup dimanfaatkan untuk mendapatkan serta tarik dana ke rekening bank lokal anda tanpa harus verifikasi.

Langkah kedua ialah mengisi form email, password dan klik Lanjutkan. Tulis alamat email dengan benar alasannya ialah alamat email itulah yang nantinya menjadi rekening virtual anda.

Setelah itu isi data diri pada form, kemudian klik Setuju kemudian Buat Rekening

Sampai tahap ini sesungguhnya akun kita sudah aktif dan telah sanggup diisi saldo dari kegiatan online kita contohnya bermain Whaff Reward, Clixsense dan lain -sebagainya.

Rekening PayPal tersebut juga sudah sanggup dipakai menarik saldo anda ke rekening bank lokal yang anda miliki.

Perlu dipahami, meskipun rekening tersebut sudah aktif, tetapi rekening anda masih belum terverifikasi, itu artinya rekening tersebut masih terbatas hanya untuk penarikan dan penampungan dollar.

Anda tidak sanggup menggunakan rekening tersebut untuk belanja online menyerupai di PlayStore, Ebay dan lain, di samping itu ada batasan atau limit maximum penarikan yaitu $10. 000.

Untuk mengatasinya anda perlu memverifikasi akun jikalau income anda per bulan melebihi $10. 000 serta anda juga sanggup bebas menggunakan rekening Paypal anda untuk belanja online kapanpun dan dimanapun.

Dulu ketika kita sudah memiliki akun PayPal, maka akan diharuskan untuk verifikasi terlebih dahulu supaya sanggup dipakai sepenuhnya.

Banyak blogger menyerupai saya ketika menciptakan akun PayPal kebingungan untuk memverifikasi. Mengingat saya sendiri tidak memiliki kartu kredit atau kartu debet.

Seperti yang saya utarakan di atas, jikalau kita tidak memverifikasi akun Paypal, kita masih sanggup menggunakannya namun akan mengalami kesulitan alasannya ialah pihak PayPal akan menawarkan batas atau limit pembayaran dan tidak sanggup melaksanakan penarikan atau withdraw.

Cara Verifikasi Akun PayPal Menggunakan Bank Lokal

Untuk itu panduan kali ini juga membahas bagaimana cara verifikasi PayPal tanpa kartu kredit atau kartu kredit virtual (VCC).

Kaprikornus anda tidak perlu repot-repot menciptakan akun VCC dan tidak perlu bersusah payah membuang waktu untuk menciptakan kartu kredit atau debit.

Untuk ketika ini saya yakin warga Indonesia sudah banyak yang memiliki tabungan di bank lokal, Salah satunya ialah Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau disingkat dengan Bank BRI. Panduan kali ini kita akan mencoba melaksanakan verifikasi

PayPal menggunakan bank lokal yang ada di Indonesia khususnya Bank BRI. Jika anda tidak memiliki tabungan di bank BRI namun punya tabungan di Bank BNI atau Bank Mandiri, maka langkah atau panduan verifikasi akun PayPal ini sama saja.

Persyaratan dan Tahapan Verifikasi akun PayPal

Sebelum kita memulai pengaktifan akun PayPal, sebaiknya pastikan beberapa hal berikut ini sudah tersedia.
  • Buku tabungan bank khususnya nomor rekening ban
  • Mempunyai akun PayPal dan sanggup login
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Setelah anda merasa telah menyiapkan semuanya di atas, kini saatnya kita mulai untuk verifikasi akun PayPal supaya sanggup dipakai sebagai mana mestinya.
  1. Login ke akun PayPal anda
  2. Pada sajian Ringkasan klik Bank dan Kartu
  3. Kemudian di Menu Wallet klik Rekening bank + Hubungkan Rekening Bank
  4. Kemudian isi form yang tersedia secara lengkap kemudian klik Lanjutkan
 Mungkin bagi anda yang menjalani bisnis online sudah pernah mencicipi daftar PayPal karen Panduan Lengkap Cara Daftar PayPal via Rekening Bank Gratis (Update)

"Harap diingat, jangan hingga anda salah memasukkan nama pada kolom rekening. Karena jikalau anda salah memasukkannya maka anda akan terkena denda Rp.50.000,00 sebagai biaya pengembalian. Kaprikornus jangan hingga anda salah dalam memasukkan semua data pada form yang tersedia"

Untuk mengisi Kode bank (Sandi Bank Penerima) silahkan klik Apakah ini? Nanti akan muncul jendela gres pada browser anda dan silahkan masukkan arahan bank yang ada miliki sesuai dengan apa yang ada pada jendela gres tersebut.

Jika anda menggunakan layanan Bank BRI, silahkan isi arahan bank dengan 7 angka berikut ini 0020307.
Jika anda menggunakan layanan bank selain Bank BRI, silahkan lihat pada jendela yang menampilkan arahan bank.

Untuk cara mengisi pada form Nomor Rekening yang berisi 1-6 angka silahkan masukkan nomor rekening anda tanpa menggunakan tanda strip menyerupai yang terdapat pada buku bank anda.

Berikut teladan yang benar:
Nomor rekening : 6634010108325

Dan ini teladan yang salah:
Nomor rekening : 6634-01-01-08225

Setelah semua form diisi dengan benar, silahkan klik Lanjutkan dan akan berpindah ke halaman Periksa isu rekening bank anda. Silahkan dikoreksi ulang dan pastikan isu yang anda masukkan benar. Jika sudah benar, silahkan klik Simpan.

Dengan mengeklik tombol Simpan maka proses verifikasi Paypal menggunakan bank BRI sudah tamat dan akun PayPal anda siap untuk dipakai sebagaimana mestinya.

Untuk memastikan bahwa akun PayPal anda benar-benar siap untuk digunakan, silahkan cek alamat yang anda gunakan dalam akun PayPal ini dengan mengeklik Profil dan arahkan pada Edit.

Silahkan untuk dicocokkan antara alamat yang tertera di PayPal dengan alamat yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) anda. Jika tidak sesuai, silahkan anda sesuaikan dan jikalau sudah sesuai antara alamat yang ada di PayPal dengan yang tertulis di KTP maka anda merubahnya lagi.

Sampai disini akun PayPal anda telah terverifikasi dan siap untuk digunakan. Cukup gampang dan cepat untuk memverifikasi PayPal dengan bank lokal di Indonesia khususnya dengan Bank BRI. Jika anda mengalami kesulitan atau kendala, silahkan bertanya di kolom komentar.

Demikian cara daftar PayPal dan verifikasi akun via rekening bank terbaru, selamat mencoba.

Jika anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat, silahkan SHARE melalui tombol Social Media (Facebook, Twitter, dan Google+) yang kami sediakan.

Anda juga sanggup menawarkan komentar atau pertanyaan anda perihal isi artikel di kolom komentar. Hal tersebut, akan membantu saya tahu topik apa yang menarik bagi anda sehingga saya sanggup menciptakan artikel sejenis lebih banyak lagi. Terimakasih :)

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Daftar Paypal Via Rekening Bank Gratis (Update)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...