loading...

Desain Spanduk Halal Bihalal, Muharram Dan Hari Besar Islam (Phbi) Keren Terbaru



Contoh Desain Spanduk Halal Bihalal, Muharram, Isra Mi'raj Maulid Nabi dan Hari Besar Islam (PHBI) Keren Terbaru - Sahabatku sekalian kali ini saya akan share referensi desain spanduk peringatan hari besar islam (PHBI) menyerupai Halal Bihalal, Maulid Nabi Muhammad SAW, Isra Mi'raj dan hari besar lainnya. Saya rasa referensi desain spanduk dibawah ini dapat dijadikan salah satu pilihan diantara desain spanduk lainnya dan mudah-mudahan cocok dengan tema anda.

Acara peringatan hari besar islam (PHBI) akan terus dilaksanakan setiap tahunnya diseluruh pelosok tanah air terutama spanduk dengan tema hari besar islam. Misalkan pelaksanaan PHBI di sekolah, di kampus, komunitas, dan dimasyarakat umum.

Contoh desain spanduk dikala ini memang sangat keren-keren terutama dengan desain yang sangat relevan dan cocok dengan perkembangan zaman dikala ini. Dengan desain spanduk yang keren, tema yang relevan dengan kegiatan, maka akan lezat dilihat banyak orang sehingga menjadi penyemangat untuk melakukan aktivitas kedepannya.

Pembuatan spanduk juga tidak memerlukan waktu usang dengan canggihnya pencetakaan dikala ini yang dapat dinantikan hanya beberapa jam.

Desain spanduk PHBI ini dibentuk dengan Corel Drawa X7. Silahkan apabila membutuhkan file referensi spanduk PHBI ini terlebih dahulu install CorelDrawa X7 di laptop atau PC anda.

Untuk tema dan desain spanduk lainnya silahkan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan tema sesuai peringatan yang akan dilaksanakan. Misalkan spanduk halal bihalal, maka sesuaikan judul temanya dengan program halal bihalal, begitupun dengan tema lainnya.

Download Contoh Spanduk PHBI disini

Download desain spanduk lainnya, disini

Demikian Desain Spanduk Halal Bihalal, Muharam dan Hari Besar Islam (PHBI) Keren Terbaru. Apabila anda memerlukan jasa pembuatan spanduk baik itu PHBI, Pendidikan, Sekolah, dan program lainnya silahkan dapat sms/telp no. 085220224879.

Semoga bermanfaat, amiin.

Tag:
Desain Spanduk Muharram
Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah
Desain Spanduk Isra Mi'raj
Desain Spanduk Maulid Nabi Muhammad saw.
Desain Keren Spanduk Hari Besar Islam (PHBI)

0 Response to "Desain Spanduk Halal Bihalal, Muharram Dan Hari Besar Islam (Phbi) Keren Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...