loading...

Kumpulan Postingan Lucu & Menggelikan Di Lembaga Google Adsense Bikin Ngakak

Inilah Kumpulan Postingan Lucu & Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak yang aku rangkum dari banyak sekali sumber pada forum-forum diskusi duduk kasus cara mendapat uang baik lewat google adsense, blog, youtube, maupun yang lain... hehehe

 Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak Kumpulan Postingan Lucu & Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak


Terkadang, tidak sedikit anggota di lembaga yang membahas internet marketing (imers) pertanyaan yang diajukan itu sangat menghibur alasannya kocak dan lucu... entah itu memang murni ketidaktahuan di penanya (yang mengajukan pertanyaan) atau memang dibuat-buat/ disengaja...

Jujur, aku sering tersenyum sendiri dan merasa geli... geli antara ni orang beneran gak tahu, apa lagi ngelucu, ngelawak apa sangking tidak tahunya yah... hehehe

Berikut aku rangkum dalam postingan ini yang mungkin juga anda melihat di beberapa lembaga google adsense yang membahas perihal blog dan youtube.

#1 Sudah upload video, view cuma 2

 Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak Kumpulan Postingan Lucu & Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak

#2 Minimal monetize 10K... 10K itu 10 kali ya gan?

Mohon maaf nih screenshoot salah satu sobat facebook yang main youtube juga aku tampilkan digambar ini.

aku paham alasannya mungkin belum tahu apa itu vie 10K... jadi, 10K itu disangkanya "sudah ditonton 10x" dan aku sungguh sangat terhibur dengan pertanyaannya... hehehe

 Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak Kumpulan Postingan Lucu & Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak

#3 Kenapa Saldo NOL terus??

ada yang main youtube, terus gres daftar dan diterima adsense 1 hari.. tapi sudah tanya saldo.... gimana itu bang.... hahahaha :D

 Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak Kumpulan Postingan Lucu & Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak

#4 Kenapa video aku gak ada yang nonton?

hehehe... pertanyaan ini banyak sekali yang mengajukan, saat mereka upload video di youtube, gres beberapa menit, jam, hari terus view masih 0 atau doremi eksklusif mengeluhkan view nya yang sepi tersebut... sepengalaman aku saja, video youtube aku yang viewnya sudah ribuan itu butuh waktu 1 minggu, 1 bulan bahkan beberapa bulan atau tahunan.

dan masih banyak lainnya yang mungkin menciptakan kita geli sendiri walaupun itu tidak salah tetapi kadang jengah juga, hehehe...

tidak ada maksud apa-apa untuk menyindir atau bagaimana bagi seorang yang pemula banget, wong aku juga pemula... tetapi walaupun pemula, seyogyanya kita harus lebih aktif dan rajin berguru mengorek ilmu yang dishare di forum-forum, atau searching di google sebelum bertanya maupun sebelum mengeluhkan masalahnya.... begitu berdasarkan saya.... :)

bagaimana berdasarkan anda...??

lucu apa kocak..???? hehehehe....

Nanti kalo ada hal yang berdasarkan aku lucu dan kocak akan aku update dan tambahkan lagi pada postingan ini... atau teman-teman blogger dan youtuber silahkan barangkali punya pengalaman lucu dan kocaknya, hehehe

itulah share perihal Kumpulan Postingan Lucu & Menggelikan di Forum Google Adsense Bikin Ngakak yang agar sanggup dijadikan pelajaran dan wawasan untuk seorang blogger pemula ataupun youtuber pemula ibarat aku ini... :)

0 Response to "Kumpulan Postingan Lucu & Menggelikan Di Lembaga Google Adsense Bikin Ngakak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...