loading...

Inilah Fitur Gres Game Fifa 20 Besutan Ea Sports, Sangat Keren

 Image: https://www.ea.com/en-gb/games/fifa/fifa-20/news/fifa-20-gameplay

Inilah Fitur Baru FIFA 2020 Sangat Keren - Semakin ingin tau dengan FIFA20? Apa yang gres di FIFA 2020? Bersiaplah untuk Mendobrak Tanah Baru di EA SPORTS VOLTA Football saat FIFA 20 diluncurkan di seluruh dunia pada 27 September 2019 untuk PlayStation4, Xbox One, dan PC. Beberapa fitur terbaru FIFA20 akan hadir menghiasi sekaligus menyempurnakan fitur-fitur gres FIFA 19 ibarat EURO Champions League dan fitur kerem lainnya. Seperti dilansir EA Sport salah satu fitur gres FIFA 2020 yakni VOLTA (sepakbola jalanan).

Tahun ini FIFA 2020 akan bersaing lebih kompetitif dengan PES 2020. Bagaimana tidak PES 2020 telah mengeluarkan senjata utamanya dengan fitur gres yang keren. FIFA 2020 tak ingin kecolongan oleh rival utamanya dengan mengeluarkan beberapa fitur gres FIFA 2020. Salah satu fitur gres FIFA 20 hadirnya sepak bola jalanan (Volta).

VOLTA OLAHRAGA EA

 Bersiaplah untuk Mendobrak Tanah Baru di EA SPORTS VOLTA Football saat FIFA   Inilah Fitur Baru Game FIFA 20 Besutan EA SPORTS, Sangat Keren

EA SPORTS VOLTA Football kembali menyajikan bermain bola ke jalan-jalan dengan budaya otentik, kreativitas dan gaya permainan kecil-sisi yang dimainkan di jalanan, lapangan, dan lapangan futsal di seluruh dunia. Saatnya Anda membangun permainan, pilih peralatan Anda, dan ekspresikan gaya Anda di taman bermain sepak bola di seluruh dunia; dari kandang London, ke underpass Amsterdam, ke atap Tokyo.

Mainkan permainan indah ibarat yang Anda inginkan dengan banyak sekali bentuk gugusan ibarat 3v3, 4v4, dan 5v5 baik dengan dan tanpa dinding, serta Futsal Profesional. Atau, bawa pemain unik Anda melalui VOLTA Story Mode yang berpuncak pada VOLTA World Championship di Buenos Aires. Cari tahu lebih lanjut wacana VOLTA Football di FIFA 20 di sini.

GAMEPLAY FIFA 20

Alami sistem Football Intelligence gres yang membuka platform realisme sepakbola yang belum pernah ada sebelumnya, menempatkan Anda di sentra setiap pertandingan di FIFA 20.

Aliran Game lebih Otentik memberi pemain lebih cerdik akan waktu, ruang, dan posisi, yang lebih menekankan pada permainan Anda. Anda juga akan mempunyai kontrol lebih besar atas Momen-momen Penentu yang memilih hasil pertandingan baik dalam serangan maupun pertahanan dengan Set Piece Refresh, Controlled Tackling, dan Composed Finishing.

Akhirnya, Ball Physics System menunjukkan lintasan tembakan baru, interaksi tackle yang lebih realistis, dan sikap yang didorong oleh fisika, meningkatkan gameplay ke tingkat realisme yang gres dan lebih nyata.

Cari tahu lebih lanjut wacana apa yang gres dalam Gameplay FIFA 20 silahkan sanggup Anda lihat di sini.

FIFA 20 Resmi diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 27 September di semua platform seperti: PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

FIFA 20 akan menghidupkan dua sisi The World's Game - prestise panggung profesional dan pengalaman sepakbola jalanan yang benar-benar gres di EA SPORTS VOLTA.

Tampilan di muka kini untuk beberapa konten yang cantik untuk memberi diri Anda permulaan dalam mode permainan paling populer, FIFA Ultimate Team ™, dan dapatkan kanal tiga hari lebih awal dengan Edisi Ultimate dan Champions FIFA 20! EA SPORTS FIFA 20 Legacy Edition juga akan tersedia 27 September di Nintendo Switch.

Kesimpulan

Fitur gres FIFA 2020 semakin menyempurnakan kekuatan FIFA 2020 untuk lebih bersaing dengan PES 2020 yang mengeluarkan fitur keren juga. Volta dan tentunya gameplay FIFA 2020 sangat ditunggu seluruh penggemar FIFA 2020 diseluruh dunia.

0 Response to "Inilah Fitur Gres Game Fifa 20 Besutan Ea Sports, Sangat Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...