loading...

Cara Setting Dan Merekam Game Dengan Amd Radeon Relive

Cara Setting dan Merekam Game Dengan AMD Radeon ReLive - Membuat video bertemakan game ketika ini paling banyak digemari terutama para youtuber dengan konten bermain game. Hanya dengan merekam satu game dengan beberapa permainan kemudian di upload di akun youtube, ternyata menjadi sumber penghasilan dan dapat meraup rupiah yang besar. Video game yang direkam bermacam-macam, ada permainan perang, sepakbola, strategi, balap motor, balap kendaraan beroda empat dan masih banyak lagi.

Salah satu software/aplikasi perekam game yang banyak digunakan dengan memakai AMD Radeon RiLive. PC yang memakai kartu grafis AMD Radeon maka secara otomatis fitur amd ReLive sudah tertanam didalamnya sehingga gampang digunakan.

Sekilas perihal Fitur AMD ReLive

AMD Radeon ReLive merupakan aplikasi bawaan driver vga amd radeon yang fungsinya untuk merekam game dengan hasil dan kualitas tinggi. Anda dapat dengan gampang mengaktifkan atau non aktifkan AMD ReLive.

 Membuat video bertemakan game ketika ini paling banyak digemari terutama para youtuber deng Cara Setting dan Merekam Game Dengan AMD Radeon ReLive

Selain merekam video, AMD ReLive juga dapat digunakan untuk screenshooot image, rekam desktop/kegiatan Anda selama didepan PC/Laptop, kemudian ada game streaming, live streaming yang dapat eksklusif diakses ke youtube, facebook, dll.

Cara Setting dan Rekam Game dengan AMD ReLive

Nah, bagaimana cara merekam game dengan AMD ReLive ? caranya sangat gampang sekali dan dapat ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

Pertama, cari tool amd radeon setting di system tray windows, di hidangan kafetaria pojok kiri bawah. Setelah ketemu silahkan buka.Lihat dibawah ini:

 Membuat video bertemakan game ketika ini paling banyak digemari terutama para youtuber deng Cara Setting dan Merekam Game Dengan AMD Radeon ReLive

Kedua, sesudah dibuka, cari amd ReLive disana akan tampil beberapa hidangan utama, ibarat pengaturan global, game streaming, live streaming, recording, dan scene. Silahkan buka satu persatu dan setting sesuai kebutuhan.

Ketiga, pilih dan on kan ReLive. Silahkan setting hidangan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Keempat, Selanjutnya buka hidangan recording. Pilih recording Profile dan pilih high (paling direkomendasikan) kemudian pada recording resolution pilih in-game, artinya kualitas video game yang dihasilkan lebih baik dengan resolusi tinggi. Recording FPS di angka 60 biar kualitas game lebih smoot dan tidak lag.

 Membuat video bertemakan game ketika ini paling banyak digemari terutama para youtuber deng Cara Setting dan Merekam Game Dengan AMD Radeon ReLive

Kelima, sesudah semuanya di setting, buka game yang akan dimainkan. Untuk merekam langsung, di keyboard tekan ctr+shift+E bersamaan, maka game mulai direkam. Praktis sekali kan!

Masalah Saat Rekam Game

Salah satu duduk kasus yang sering ditemukan yaitu bagaimana cara mengatasi game yang direkam kesannya tidak lag, tidak patah-patah sehingga kualitasnya jelek.

Solusi rekam video game biar kesannya maksimal ialah atur resolusi rekam video game ke resolusi yang lebih rendah, misalkan kualitas Full HD ke HD saja.

Demikin cara setting dan rekam video game dengan AMD ReLive

0 Response to "Cara Setting Dan Merekam Game Dengan Amd Radeon Relive"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...