loading...

Tips, Build Dan Guide Bermain Claude Menjadi Pro


Background Story Claude
Jika Anda sering pergi ke kedai, maka Anda niscaya sudah sering mendengar ihwal Claude. Kisahnya yaitu salah satu topik favorit para pelancong yang suka tipuan - Salah satu legenda paling populer di Tanah Fajar. Rumor mengatakan, bahwa insan sampaumur ini mempunyai talenta khusus untuk pencurian. Bagi Claude, pencurian yaitu seni dari bukan kejahatan. Bahkan, Claude sering mengirim pemberitahuan kepada korbannya untuk memberi tahu mereka kapan ia akan melaksanakan kejahatan. Banyak kebingungan semua orang, Claude selalu berhasil dalam memperoleh objek yang ditargetkan, terlepas dari seberapa berpengaruh atau siap yaitu pemilik sah mereka. Apakah bila sasarannya yaitu perbendaharaan raja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungi oleh mantra kuat, atau benteng gelap yang penuh dengan jenazah hidup - Tidak ada yang sanggup menghentikan Claude mengambil apa yang diinginkannya. Dikatakan bahwa "Raja Pencuri" muda ini mempunyai pasangan misterius dalam kejahatan. Ada yang menyampaikan bahwa pasangannya yaitu gadis cantik, yang lain menyampaikan itu saudara kembarnya. Namun, kebanyakan orang percaya pada versi dongeng di mana kawan Claude yaitu seorang penyihir yang mempraktekkan sihir hitam - Versi ini dengan cepat menerima proteksi sehabis salah satu korban Claude teringat mendengar tawa yang aneh. Baru-baru ini, Claude dikatakan mengincar penelitian terbaru dari seorang hebat mesin populer di kota Antoinerei, Dr Rooney, yang dikatakan telah membuat perangkat yang akan memungkinkan penggunanya untuk bebas melaksanakan perjalanan di seluruh pesawat eksistensi dan membuat gambar cermin. Kapten Garda, Bruno, menangkap angin dari pemberitahuan ciri khas Claude dan memasang perangkat pemantauan di seluruh Antoinerei untuk menangkapnya. Begitu Claude memasuki kota, ia ditangkap oleh Pengawal Kota dan ditempatkan di penjara yang tak terhindarkan yang memanfaatkan beberapa teknologi terbaik. Ketika semua orang berpikir ini yaitu selesai dari pemerintahan Raja Pencuri, kawan misterius Claude membantu Claude melarikan diri dari penjara. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga berhasil mencuri inovasi gres Dr. Rooney dari lab, menyerupai yang dijanjikan pada pemberitahuan Claude. Sebagai kemenangan Claude meninggalkan Antonerei, ia melihat bahwa perangkat Dr. Rooney mempunyai catatan kecil: “Saya harap Anda memanfaatkan perangkat ini sebaik-baiknya. Jika Anda mempunyai ilham untuk perbaikan, Anda harus menulis kepada saya! - Rooney ”.

Kelebihan dan Kekurangan Claude
Kelebihan
• Basic Attack yang tinggi berkat Pasif nya
• Praktis mendapatkan Savage berkat Ultimate nya
• Sangat lincah berkat Skill 2
• Sangat unggul di Early Game 

Kekurangan
• Skillnya mempunyai jarak pendek
• Lemah di Early Game 
• Ultimate sanggup dilarang bila terkena CC

Quotes Claude
- "Hey! Get out! I've already gave your share little guy?"
- "There's a crazy rumor that my partner is beautiful girl."
- "Huh, living freely is one of life's basic principles."
- "Let me introduce you to my partner Dexter."
- "Me a thief? No, no, no, I'm only borrowing this."
- "Sshh, why don't we go steal the enemy base next"
- "*yawns* I'm tired of farming, let go fight some enemies"
- "Dexter, you getting fat buddy?"
- "Show me the money!"
- "Monkey! Go!"
- "Money and beauty!"
- "Let's get this started!"

Skill Claude
Battle Side By Side - Passive
Dexter akan menyerang bersama Claude. Menghasilkan 20% dari damage Claude ke musuh yang telah terkena serangan biasa Claude. (Dexter juga mendapatkan imbas bonus dari serangan biasa Claude)
Art of Thievery - 1st Skill
Claude mencuri 20% movement speed dan 10% attack speed dari musuh dalam sasaran area berbentuk kipas, menghasilkan 160(+40% Physical Attack) physical damage. Claude akan mendapatkan bonus movement speed dan attack speed selama 6 detik, yang besarnya tergantung dari jumlah musuh yang dikenainya. Bonus ini akan dua kali lebih besar bila mengenai pendekar musuh.
Battle Mirror Image - 2nd Skill
Claude memakai alat dari Dr. Rooney untuk memunculkan duplikat Dexter pada lokasi yang ditentukan. Duplikat Dexter ini akan menyerang musuh di sekitarnya secara otomatis selama 5 detik dan memilki 100% dari physical damage Dexter. Claude sanggup memakai skill ini lagi untuk bertukar kawasan dengan duplikat tersebut.
Blazing Duet - Ultimate
Claude dan Dexter akan menyerang bertubi-tubi, menghasilkan damage beruntun ke seluruh musuh di sekitar mereka selama 3 detik. Setiap hit akan menghasilkan 80(+10% Physical Attack) physical damage ke musuh yang dikenainya. Damage ini dianggap sebagai damage dari serangan biasa dan akan men-trigger imbas dari serangan biasa yang dimiliki Claude. Selain itu Claude juga mendapatkan perisai sebanyak 20(+10% Physical Attack) poin. Bonus attack speed akan menambah jumlah hit dari skill ini. Minion musuh akan mendapatkan 400% damage dari skill ini.

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build Claude

Tips Bermain Claude Menjadi PRO
1. Seperti kebanyakan Marksman lainnya, Claude hanya unggul bila di Late Game saja. Di Early Game usahakan untuk Farming dan Clear Lane saja. Jangan terlalu sering terbunuh di awal - awal pertandingan.
2. Selalu sering memakai Skill 1, alasannya yaitu Skill ini berfungsi untuk meningkatkan Attack Speed dan Movement speed. Usahakan kenai banyak sasaran supaya pemanis bonus menjadi meningkat.
3. Skill 2 Claude hampir sama dengan Harley, yaitu sanggup dipakai untuk melarikan diri dan menyerang. Juga perlu diingat Skill 2 Claude juga sanggup membantu menyerang sasaran disekitarnya, manfaatkan Skill ini dengan baik.
4. Ultimate Claude sanggup dibilang sangat brutal, alasannya yaitu skill ini sanggup mengenai semua musuh disekitarnya. Tetapi perlu berhati - hati alasannya yaitu Skill ini sanggup dilarang bila Claude terkena CC.
5. Saat akan war tunggulah beberapa dikala sebelum memakai Ultimate. Jika lawan sudah memakai Ultimate nya barulah kau gunakan Ultimate disekitar lawan tersebut. Perlu diperhatikan sebelum memakai Ultimate, gunakan Skill 2 terlebih dahulu supaya Claude sanggup gampang melarikan diri.
6. Ultimate akan lebih bagus bila dipakai ke arah Hero lawan sekaligus Minion. Hal ini diperuntukkan untuk menawarkan pemanis 400% Damage ke Minion. Dengan ini Damage yang besar tersebut akan menambah banyak Lifesteal yang dimiliki Claude.

0 Response to "Tips, Build Dan Guide Bermain Claude Menjadi Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...