loading...

Scania Touring Mod Ets2

Scania touring mod ets2 M husni | Alhamdulillah dengan besar hati mengumumkan bahwa mod scania touring berstatus free. tapi aku harap kalian memberi aku donasi. berapapun bantuan yang kalian bersikan tidak akan aku apresiasikan itu dan bahagia bahwa ada orang yang menghargai pekerjaan saya.  agar dengan adanya orang yeng memberi bantuan agar sanggup memberi semangat untuk terus mengupdate mod ini di masa depan.

ada beberapa yang ingin aku sampaikan wacana mod ini. pertama mod ini belumlah selesai. sebetulnya mod ini sudah hampir selesai, sayangnya komputer aku tidak mau menyalah dan menciptakan aku tidak sanggup melanjutkan project ini. kedua, kuliah yang belum simpulan semester ini menciptakan aku juga tidak mempunyai waktu banyak. jadi akan lebih baik apabila aku rilis secepatnya meskipun belum sepenuhnya jadi. jadi mungkin atau niscaya kalian akan menemukan bug pada mod ini.

scania touring ets2 by m husni

 Alhamdulillah dengan besar hati mengumumkan bahwa mod scania touring berstatus free Scania touring mod ets2
scania touring ets2 by m husni
Keterangan :
Author: Muhamad Husni
Link Download
Skin Pack
Mod: SCANIA TOURING EP3.5
game: ets2
jenis: Mod Bus
status: free
tahun rilis 2018
pasword: no
Nah untuk yang ingin dukungan atau support untuk mas husni sanggup kirim donasinya melewati contact berikut
rekening bri : 0834-01-008850-53-5,
atas nama : MUHAMMAD HUSNI,
atau kalau hendak support dalam format pulsa sanggup kirim ke nomor XL 087789227198

Mod ini sanggup dijalankan di game ets2 versi 1.31, untuk versi dibawahnya belum sanggup dijalankan dan tunggu updatenya. Kata mas husni sebetulnya mod ini belum sepenuhnya jadi, so dihentikan cemas kalau ditemukan bug alasannya yakni mas husni juga berusaha untuk update
Nah, mungkin tersebut saja ulasn wacana link download mod ets2 bus scania touring ets2, agar bermanfaat. dihentikan lupa guna update terus mod mod canggih ets2

Download Mod Scania touring mod ets2

0 Response to "Scania Touring Mod Ets2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...