loading...

Template Responsive Yang Cocok Untuk Daftar Adsense

Kalau ketika ini anda sedang mencari template blog yang responsive, SEO Friendly dan fast loading yang cocok untuk daftar Adsense kemungkinan besar anda akan kebingungan. Karena apa ?
Hampir semua pemilik template pasti mempromosikan template mereka dengan kata-kata ibarat itu.
Padahal kalau anda melihat syarat daftar Adsense resmi dari Google tidak ada sedikitpun yang menyinggung problem template.

Maka, jangan galau menentukan template, semua template dengan tema dan  desain apa saja, sebetulnya cocok untuk daftar Adsense. Kalau tidak percaya silahkan buka syarat daftar Adsense di laman Kelayakan untuk berpatisipasi di Googel Adsense sebagai berikut:

Apakah Anda mempunyai situs web?
Anda harus mempunyai situs web biar sanggup berpartisipasi. Baca kiat untuk menciptakan konten yang menarik sehingga Anda sanggup memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.

Apakah Anda berusia minimal 18 tahun?
Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya sanggup mendapatkan permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Apakah situs Anda mematuhi kebijakan jadwal kami?
Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan kami sebelum mengirim permohonan. Perhatikan bahwa kami sanggup mengubah kebijakan setiap ketika dan menurut Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.

Apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?
Di beberapa negara, termasuk China dan India, kami mewajibkan situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.

Demikian syarat utama menjadi publisher Adsense. Tidak ada satu pernyataan yang menyatakan template harus memenuhi persyaratan tertentu.

Kalau anda baca syarat daftar Adsense di atas, syarat diterima Adsense selain faktor diri pribadi blogger ibarat umur yang paling disorot ialah konten dan pengalaman pengguna blog anda.

Oleh sebab itu, sebaiknya mulai kini dalam menentukan template anda jangan terpaku pada efek template pada Adsense.
Kalau ketika ini anda sedang mencari template blog yang responsive Template Responsive yang Cocok Untuk Daftar Adsense

Template yang Cocok untuk Daftar Adsense

Lantas, kenapa banyak pembuat template yang menyatakan bahwa template mereka cocok untuk daftar Adsense ?

Kalau anda bertanya-tanya demikian, berikut saya jelaskan kaitan sesungguhnya antara template dan daftar Adsense:

1. Template yang responsive, fast loading dan SEO Friendly akan memperlihatkan pengalaman pengunjung blog yang baik.

Dengan template SEO Friendly yang cepat dibuka disemua perangkat dan ditambah artikel berkualitas yang anda buat akan memperlihatkan kenyamanan kepada pengunjung blog dan dinilai sebagai blog yang bereputasi baik di mata mesin pencari.

Dengan adanya pengalaman yang baik dari sisi pengunjung pasti akan menciptakan mereka betah dan kembali lagi mengunjungi blog anda yang pada risikonya akan meningkatkan jumlah pengunjung, maka kalau anda membaca poin 1 syarat daftar Adsense di atas secara tidak eksklusif blog anda sudah memenuhi kriteria layak untuk didaftarkan di Google Adsense.

2. Dengan tampilan blog yang cepat, responsive dan sajian konten berkualitas bukan mustahil blog anda sanggup menduduki peringkat satu di search engine dan menghasilkan uang di lalu hari.

Demikian kekerabatan antara pemilihan template blog dengan Google adsense secara tidak langsung.

Template blog yang banyak di internet ketika ini hampir semuanya sudah dimaksimalkan secara SEO, fast loading dan kompabilitas terhadap semua perangkat.

Jadi, dalam menentukan template satu kunci pokok ialah pilihlah template yang anda senangi tampilannya.

Kalau anda mencari template dari situs-situs penyedia template terpercaya, saya yakinkan anda semua template sudah terjamin sebagai template yang SEO Friendly, responsive dan fast loading.

Untuk memudahkan Anda dalam mencari template yang memenuhi kriteria-kriteria di atas, Anda sanggup mengunjungi Mall Theme yang menyediakan banyak sekali template menarik.

Setelah menentukan template yang sempurna kini tinggal bagaimana anda membuat artikel berkualitas untuk disajikan dalam template tersebut sehingga blog anda benar-benar layak untuk daftar Adsense.

Demikin ulasan singkat mengenai Template Blog yang Cocok untuk Daftar Google AdSense.

0 Response to "Template Responsive Yang Cocok Untuk Daftar Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...