loading...

Solusi Mengatasi Pin Google Adsense 3 Bulan Tidak Hingga Ke Alamat Rumah

Cara mengatasi PIN Google Adsense 3 bulan tidak tiba ke alamat rumah -- PIN Adsense merupakan nomor diam-diam yang dikirim eksklusif oleh pihak google kepada para publisher adsense yang sudah monetisasi website maupun youtube. PIN google Adsense terdiri dari 6 digit nomor unik yang telah diberikan google. PIN Adsense akan dikirim ke alamat rumah sesuai dengan alamat permohonan pertama kali daftar adsense. Berikut Contoh PIN Google Adsense yang dikirim Google:


PIN Adsense tersebut dikirim via POS Indonesia (Postage Paid) yang sudah tertera didalamnya Nomor ID pengiriman resmi. Artinya PIN google Adsense tidak dapat dipalsukan dan dimanipulasi sebab sangkut paut diam-diam para publisher adsense.

Kapan PIN Google Adsense Tiba di Rumah ?

Sebelum publisher Adsense merequest PIN Google Adsense, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan. Pertama, saldo pembayaran (payment) Google Adsense minimal sudah mencapai ambang batas minimal 10 dollar. Jika dirupiahkan kurang lebih sebesar Rp. 140.000,- (seratus empat puluh ribu rupiah). Kedua, Sebelum request PIN Google Adsense jangan lupa periksa alamat pembayaran sekaligus alamat pengriman PIN Adsense yang sudah Anda tulis sebelumnya pada alamat pembayaran.

Nah, kapan PIN Google Adsense yang telah anda request hingga kerumah?

Menurut pengalaman beberapa publisher Adsense, PIN Adsense akan tibah dirumah kurang lebih 2-3 ahad sejak request PIN pertama. Ada juga yang gres hingga sesudah 1 bulan lebih, bahkan hingga 3 bulan sesudah request PIN yang ketiga kalinya.

Masalah, Mengapa PIN Google Adsense Lambat Datang Kerumah?

Masalah ini sangat ramai sekali di forum-forum Publisher Google Adsense. Terutama yang hingga dikala ini masih menunggu datangnya PIN Adsense hingga 3 bulan belum juga sampai. Bagaimana tidak pusing tujuh keliling, bila PIN Google AdSense tidak hingga maka payment sebesar apapun bila belum dapat verifikasi PIN Alamat, maka pihak Google tidak akan mencairkan uang ke rekening Bank Anda.

Jauh akrab alamat, baik itu dipedesaan atau diperkotaan tidak jadi jaminan PIN Google Adsense cepat hingga ke rumah. Kadang rumah di desa cepat hingga daripada di kota. Berikut ini beberapa solusi bila PIN Google Adsense Anda tak kunjung hingga kerumah.

1. Periksa Alamat Pengiriman PIN Google Adsense.

Contoh alamat lengkap untuk verifikasi Adsense:

Rangga Angga Dipraja
Jl. Kerkof RT 07 RW 08 Kelurahan ...................... Kecamatan...................
Kota............. Jawa Barat Kode POS Indonesia. (cantumkan nomor telepon/HP)

Coba ulangi dan periksa lagi penulisan alamat rumah yang benar. Alamat pengiriman sebaiknya sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau dengan identitas lain, misal SIM, dll. Disini Anda jangan asal nulis alamat periksa kembali alamat sesuai KTP.

Aturan Baru Verifikasi Identitas

Perlu diketahui bahwa Aturan terbaru verifikasi tanda pengenal menyerupai KTP atau SIM yaitu sesudah verifikasi Bank. Aturan ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana verifikasi alamat melalui SIM/KTP dilakukan sesudah 3 kali request PIN.

2. Periksa PIN Adsense di Kantor Pos

Salah satu penyebab PIN Adsense tidak hingga ke rumah sebab terhambat pendistribusian surat dari Kantor Pos. Penyebabnya dapat jadi alamat kurang lengkap, menyerupai tidak mencantumkan RT/RW, atau kecamatan.  Caranya silahkan Anda tanya ke Kantor POS sesudah hingga dikantor Pos tanyakan surat dari luar negeri. Maka pihak kantor Pos akan mengarahkan ke Kantor Pos Terusan.

Kantor Pos Terusan merupakan daerah masuk keluarnya kiriman baik dari dalam atau dari luar negeri. Disana Anda dapat melacak semua kiriman salah satunya PIN Google Adsense ke salah satu petugas atau kurir kantor Pos.

Pengalaman Saya ketika mencari PIN Adsense sebab khawatir 2 bulan tidak kunjung sampai, dan Saya tanya ke kurir, meraka akan menjawab apa adanya apabila surat belum atau sudah datang.

Jika PIN belum juga tiba silahkan Anda tinggalkan jejak ke petugas/kurir pengiriman surat dengan alamat lengkap ditambah nomor Handphone.

3. PIN Adsense risikonya tiba juga sesudah menunggu 2 bulan lebih

Pengalaman Saya sesudah nanya ke Kantor Pos, kata petugas sabar aja Kang Nanti Juga Akan Diantar ke Rumah Kalau Sudah Datang Ke Kantor Pos, Kata kurir Pos. benar juga, sesudah 3 kali request PIN Adsense dan hampir 3 bulan usang menanti tak terduga hari Sabtu berdiri tidur eh PIN Adsense ada dibawah pintu pas dibuka benar juga Surat Cinta yang ditunggu-tunggu.

0 Response to "Solusi Mengatasi Pin Google Adsense 3 Bulan Tidak Hingga Ke Alamat Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...