loading...

Mengenal Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted

Mengetahui perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted - Dalam salah satu lembaga yang saya ikuti, ternyata banyak dari para blogger yang belum mengetahui perbedaan akun Hosted dan Non Hosted. Seringkali para blogger khususnya pemula yang bertanya kenapa iklan mereka belum muncul padahal kata mereka sudah diterima Adsense. Setelah ditanyakan kembali kepada mereka akun Adsense jenis apa yang mereka dapatkan ternyata mereka tidak tahu.

Kebanyakan diantara mereka tidak tahu jenis akun yang mereka dapatkan. Apakah akun Hosted atau Non Hosted.

Diantara kedua akun tersebut mempunyai perbedaan yang terkadang menciptakan resah bagi para blogger yang belum mengetahuinya.

Maka dari itu pada artikel kali ini saya tidak memberi panduan tetapi hanya memberi gosip mengenai perbedaan 2 akun Google Adsense, yaitu Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted.

Memiliki akun Google Adsense merupakan pujian tersendiri bagi para blogger. Di samping membutuhkan perjuangan, penghasilan dari Google Adsense hingga ketika ini sanggup dibilang lebih cantik dari penghasilan iklan PPC (pay per click) lain yang sejenis.

Google Adsense yaitu sarana yang paling sempurna bagi para blogger untuk mendapat penghasilan secara online, yaitu sebagai publisher dengan menampilkan iklan Google di halaman blog kita.

Mengetahui perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted  Mengenal Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Mengetahui perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Tahukah Anda bahwa akun Google Adsense bahwasanya ada dua jenis, yang masing-masing mempunyai fungsi yang sama yaitu sanggup dipasangi iklan, yang membedakannya hanya pada situs mana yang sanggup menampilkan iklan dari Google.

Mari kita lihat perbedaan keduanya secara rinci.

Akun Hosted

1. Pendaftaran Google Adsense Hosted sanggup melalui Blogspot ataupun Youtube
2. Pendaftaran akun Hosted lebih gampang di terima dan hanya satu kali review dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
3. Iklan hanya sanggup ditampilkan di Blogspot dan Youtube.
4. Iklan Adsense Hosted sanggup ditampilkan di lebih dari satu akun baik di Blogspot atau di Youtube.
5. Iklan Adsense Hosted tidak sanggup dipasangkan di blog Top Level Domain (TLD), ibarat .com, .net, .org, .co.id, .info, .top, .xyz dan sebagainya.

Akun Non Hosted

1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog TLD (Top Level Domain), ibarat .com, .net, .org, .co.id, .info dan lainnya.
2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini sanggup dikatakan lebih susah sebab harus melewati 2 kali review, pertama peletakan iklan, dan yang kedua review penentuan diterima atau ditolak.
3. Iklan Adsense Non Hosted sanggup ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog Top Level Domain (TLD)

Kesimpulannya sanggup di lihat pada gambar di bawah ini
Mengetahui perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted  Mengenal Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Jika Anda sudah mempunyai akun Google Adsense Hosted entah lewat Youtube atau Blogspot, Anda sanggup meng-upgrade ke akun Non Hosted dengan cara melaksanakan custom domain atau mendaftarkan akun blogspot Anda ke Top Level Domain (TLD) terlebih dahulu.

Tentu saja untuk semoga blog Anda diterima upgrade-nya (full approved) oleh pihak Google, maka blog Anda harus melewati tahap review dari pihak Google, hal ini tergantung sepenuhnya dari blog Anda sendiri terutama berkaitan dengan konten blog.

Kalau blog Anda sudah memenuhi syarat untuk didaftarkan dan memenuhi semua kebijakan Google Adsense, besar kemungkinan blog Anda akan cepat di terima.

Seperti blog saya ketika ini Alhamdulillah sudah diterima sepenuhnya (full approved) oleh pihak Google dan kini saya mempunyai akun Adsense Non Hosted 😀

Demikianlah artikel mengenai perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted, semoga sanggup memberi sedikit citra kepada Anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengenal Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...