loading...

Map Mkds V2 Update 1.30 - 1.33

 Tapi ini map sudh aku temukan kesalahanya Map MKDS v2 update 1.30 - 1.33

 Tapi ini map sudh aku temukan kesalahanya Map MKDS v2 update 1.30 - 1.33

 Tapi ini map sudh aku temukan kesalahanya Map MKDS v2 update 1.30 - 1.33

Hii maap ya telat dikit, sekarang map sdh terjun yg ke v2 ada 20 kota, map berjalan pada ets2 1.30 - 1.32 dan yg versi 1.33 coba sendiri full dlc..
Saya harap anda suka ^_^ 😄
Sebagai seorang yg gk dapat apa² :v

Tapi ini map sudh aku temukan kesalahanya:
Lihat ke bwah
Tapi ini masalahe ke dealer, kalo main lancar tapi ke dealer crash.. ( kalo dealer sudh ada banyak semoga dapat pilih ).
Kudu mencet secara cepat pilih salah 1 ae ntar gk crash..
Make save map dan new profil sama saja

Di dalam sudh ada profil map pilih salah 1 atau semua extrack ke my document ets2 profil.. Ntar muncul pilih yg MKDS..

Dan ada confiq traffic rame: di dalam file tersebut confiq nya berupa sii di ubah "confiq. cfg" kemudian pindah ke my document ets2

Dan ada mod xp semoga levelnya nambah
Semoga anda paham:*

Susunan kalau gk lancar dalam proses load
Dlc_MKDS.scs
Dlc_MKDS.5.scs
Dlc_MKDS.4.scs
Dlc_MKDS.3.scs
Dlc_MKDS.2.scs
Base map MKDS.scs
Def MKDS.scs

Kalo map masih crash aku tidk nanggung alasannya sudh di jelaskan ☺
Sekian dan trima kasih..

Credits: ahul & asbprojek

Download:
Map MKDS v2 update 1.30 - 1.33.rar (479 MB)

0 Response to "Map Mkds V2 Update 1.30 - 1.33"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...