loading...

Map Mkds V2 Beta 1.30 - 1.33

 yah aku turut senang lantaran says sudah meliris map kedua dari Map ASB yg ke map MKDS v2 beta 1.30 - 1.33

 yah aku turut senang lantaran says sudah meliris map kedua dari Map ASB yg ke map MKDS v2 beta 1.30 - 1.33

 yah aku turut senang lantaran says sudah meliris map kedua dari Map ASB yg ke map MKDS v2 beta 1.30 - 1.33

yah aku turut senang lantaran says sudah meliris map kedua dari Map ASB yg ke1
aku sangat gembira dgn map aku waulupun buruk :D
MAp ini masih persis map ASB ialah map khayalan tapi ini namnya gk aneh2
map ini map sekitaran demak kudus saja
map ini masih bnyak bug2 :D yg ada di beberapa daerah

aku berterima kasih kpd
allah swt
grup developer
ardi sucipto
irsadul ibad
ihsan alhusaini author map ast
mas rio anggun yg sudah kasih tutor dikit demi sedikit sampai sampe berakal :D
dan mas Ery saucy sama mas rio anggun author mks
imam K SAMA ibarat mas ery dan mas rio :D
brenada sakti
dan tutor video dari author map parahyangan
dan banyak yg sudah bantu sampe lupa h3h3h3

insya allah versi 2 agk usang aku mau istirahat dulu hahaha

cara pasang
taruh di folder mod yg berupa scs
masuk game aktifkan semua

urutan map mkds kalau crash

music map.scs
DLC_MKDS.scs
dlc_MKDS 5.SCS
dlc_MKDS 4.scs
dlc_MKDS 3.scs
dlc_MKDS 2.SCS
base map MKDS.SCS
def MKDS.scs
map.scs

penambahan 3 kota dulu

Download:
map MKDS v2 beta 1.30 - 1.33.rar (372 MB)

0 Response to "Map Mkds V2 Beta 1.30 - 1.33"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...