loading...

Inilah Template Paling Cocok Untuk Mendaftar Adsense

Inilah template responsive paling cocok untuk daftar Adsense -Berdasarkan pengalaman aku waktu mendaftar Adsense, template memang sedikit banyak kuat pada diterima atau tidaknya permohonan Adsense. Meskipun tidak menjamin 100% tingkat keberhasilannya, tetapi template memang bagaikan pondasi atau dasar dalam kita menciptakan blog.

Selain konten berkualitas yang disajikan, penggunaan template dapat menjadi salah satu faktor penentu waktu mendaftar Adsense. Untuk itu selain berpikir bagaimana menciptakan artikel yang berkualitas juga perlu memikirkan template apa yang akan digunakan.

Karena terlalu banyaknya template yang bertebaran di internet menciptakan kita terkadang galau untuk menentukan pilihan.  Sebenarnya dalam menentukan template tergantung selera masing-masing orang. Tapi ada beberapa kriteria yang dapat dijadikan patokan dalam menentukan template.

Seperti yang aku ungkap dalam artikel aku ihwal template responsive yang cocok untuk daftar Adsense,  bahwa gotong royong tidak ada template yang 100% menjamin apabila menggunakannya akan diterima ketika mendaftar Adsense

Tapi sebagai salah satu cara biar peluang diterima Adsense semakin besar pemilihan template juga perlu diperhatikan.
Inilah template responsive paling cocok untuk daftar Adsense Inilah Template Paling Cocok untuk Mendaftar Adsense

Kriteria template untuk daftar Adsense

Jadi, template yang manis untuk daftar adsense itu menyerupai apa? Setidaknya template yang akan dipakai mendaftar Adsense harus memenuhi kriteria berikut :

1. Responsive & Mobile Friendly
Template yang responsive dan mobile friendly tidak hanya menciptakan nyaman pengunjung blog anda tetapi juga sangat disarankan oleh Google. Tujuan template yang responsive dan mobile friendly ialah supaya iklan dapat tayang di aneka macam perangkat termasuk melalui mobile, terlebih adsense sendiri menyediakan unit khusus pengguna seluler yaitu iklan page level ads.

2. Fast Loading
Kecepatan ialah salah satu poin utama yang menghipnotis rangking suatu blog. Rata-rata blog yang berperingkat atas mempunyai kecepatan di bawah 5 detik ketika dibuka.

Salah satu faktor yang menghipnotis kecepatan loading blog ialah template. Gunakan template yang fast loading kalau anda sedang mendaftarkan blog anda ke Google Adsense. Jika tidak ada iklan saja blog anda sudah lamban, maka akan bertambah lamban kalau blog anda nantinya dipasangi iklan. Hal inilah yang tidak disukai Google Adsense.

Jika loading blog lambat bukan hanya pengunjung yang kecewa tetapi advertiser sebagai pemilik iklan dan juga Google Adsense akan kecewa alasannya ialah iklan mereka tidak sempat tayang alasannya ialah pengunjung akan eksklusif menutup blog sebelum iklan sempat tayang.

3. Desain simple
Hal ini gotong royong masih menjadi perdebatan, tetapi pada dasarnya gotong royong Google menyukai template yang sederhana dan mengutamakan konten. Untuk itu sewaktu mendaftar Adsense sebaiknya pilih template yang simple dengan navigasi yang jelas. Cukup gunakan widget seperlunya saja menyerupai popular post, recent post, arsip, dan label.

4. High CTR
Poin keempat ini gotong royong bonus alasannya ialah gotong royong semua template ialah high CTR tinggal bagaimana kita menentukan jenis iklan dan memasang iklan di lokasi yang strategis.

Itulah 3 + 1 hal penting yang harus ada dalam sebuah template yang akan dipakai untuk mendaftarkan Adsense. Jika template anda belum mempunyai hal tersebut silakan dirombak kalau memungkinkan atau ganti dengan template lain sehingga ketika anda mendaftarkan Adsense ada kemungkinan dapat diterima.

Apakah ada template yang memuat 4 hal tersebut?
Berdasarkan pengalaman aku waktu diterima Google Adsense dan saran dari salah satu blogger senior, ada satu template yang cukup baik untuk dipakai mendaftar adsense alasannya ialah sudah memenuhi unsur-unsur diatas. Template itu ialah New Minima Colored Redesign.

Jika anda tertarik untuk mencoba menggunakannya silahkan download dan menggunakannya secara gratis.

0 Response to "Inilah Template Paling Cocok Untuk Mendaftar Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...