loading...

Contoh Desain Spanduk Perpisahan Sekolah Sd/Mi, Smp/Mts, Sma Keren

Contoh Desain Spanduk Acara Perpisahan dan Pelepasan (Paturay Tineung) SD/MI, SMP/MTs, SMK/SMA -  Kali ini Saya akan share pola desain spanduk yang cocok banget buat program pelepasan kelas 6 SD, kelas 9SMP/MTs atau kelas 12 SMA. Setiap selesai tahun anutan semua sekolah niscaya selalu mengadakan program pelepasan/perpisahan putra-putrinya baik itu di sekolah melalui program seremonial resmi dan diluar sekolah sekaligus program hiburan.

Pembuatan spanduk atau banner pelepasan sudah menjadi kebiasaan dikala menghadapi program perpisahan, bahkan sangat diharapkan sehingga nuansa perpisahan akan lebih terasa dan tidak asal-asalan. Masa anak didik yang sudah mengenyam pendidikan selama 3 tahun di sekolah dengan segala macam kenangan yang dilaluinya baik kenangan yang indah maupun menjengkelkan akan dilepas begitu saja bagaikan burung didalam sangkar. Maka mempersiapkan program perpisahan salah satunya dengan menciptakan spanduk yang keren akan menciptakan mereka lebih senang dan diperhatikan oleh sekolah.

Sangat penting sekali, bahwa menciptakan spanduk dengan tema perpisahan (Paturay Tineung) di sekolah harus dibentuk dengan desain yang bagus, cocok dengan tema perpisahan anak-anak, tidak monoton dan tentunya selalu mengedepankan estetikanya.

Banyak sekali contoh-contoh desain spanduk program perpisahan di sekolah yang dibentuk menarik dan keren yang tentunya menjadi ide bagi siapa saja yang ingin membuatnya. Nah kali ini Saya akan share salah satu pola desain spanduk program perpisahan/pelepasan di sekolah.

Desain spanduk/banner perpisahan sekolah ini Saya buat dengan CorelDraw X7 dengan ukuran 6 x 2,5 meter sesuai dengan ukuran panggung. Ok cek dibawah ini:

 Kali ini Saya akan share pola desain spanduk yang cocok banget buat program pelepasan kel Contoh Desain Spanduk Perpisahan Sekolah SD/MI, SMP/MTs, Sekolah Menengan Atas Keren
Desain Spanduk Perpisahan
Scbelum mengunduh coba cek dulu CorelDraw versi yang sudah terinstall di komputer sobat. Yaitu harus memakai CorelDraw X7 keatas. File tersebut dapat sobat edit sesuai kebutuhan desain mulai dari font, warna spanduk, ukuran spanduk, dan lainnya.

Berikut ini dokumentasi spanduk program perpisahan kelas IX Sekolah Menengah Pertama yang gres saja dilaksanakan di sekolah.

Jasa Desain Spanduk, Banner, Logo, Brosur, dll

Anda sedang mencari jasa pembuatan desain spanduk dan lainnya, silahkan dapat memakai jasa yang kami sebagai admin blog cariduit-dot. Desain yang kami buat terdiri dari:
1. Spanduk apapun
2. Banner
3. Brosur
4. Logo
5. Kartu Undangan, dll.

Untuk harga dan kontak silahkan dapat menghubungi 0852.2022.4879. Desain dibentuk semaksimal mungkin tidak asal-asalan demi menjaga kualitas. Tenang saja, melalui jasa kami harga sangat bersahabat.

Demikian Contoh Desain Spanduk Acara Perpisahan dan Pelepasan (Paturay Tineung) SD/MI, SMP/MTs, SMK/SMA biar bermanfaat. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan komen dikolom komentar dibawah.

0 Response to "Contoh Desain Spanduk Perpisahan Sekolah Sd/Mi, Smp/Mts, Sma Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...