loading...

Cara Redirect Otomatis Uc Browser Ke Google Chrome Dengan Script Anti Adblock

Pada artikel kali ini, saya akan menunjukkan panduan mengenai cara redirect otomatis UC Browser ke Google Chrome. Saat ini UC Browser, sebuah browser yang berasal dari Cina sanggup dikatakan “musuh” dari para blogger khususnya para bagi para publisher Adsense.

Sebenarnya sudah banyak artikel dari para blogger lain yang membahas problem ini tetapi tidak ada salahnya jikalau saya kupas kembali. Kenapa UC Browser menyerupai musuh bagi para blogger ?

Hal ini alasannya yaitu UC Browser telah membenamkan ekstensi (peramban) anti iklan didalamnya. Menurut saya peramban anti iklan di UC Browser merupakan salah satu yang terbaik alasannya yaitu hampir semua jenis iklan dibabat habis oleh ekstensi Ad Blocker milik UC Browser termasuk iklan Adsense.

Di satu sisi ini yaitu kabar bangga buat para pengguna aktif internet alasannya yaitu mereka tidak akan diganggu dengan iklan ketika membuka blog atau situs tertentu.

Tetapi di sisi lain, hal ini terang sangat merugikan para publisher iklan yang mencari sumber penghasilan dari tampilan iklan termasuk Adsense maupun media periklanan yang lain alasannya yaitu iklan mereka tidak tayang di UC Browser sehingga mustahil mendapat klik dari pengunjung.

Cara redirect otomatis ini saya anggap yaitu cara terbaik dan paling nyaman untuk pengunjung jikalau dibandingkan dengan cara menciptakan aba-aba script yang bertujuan memberi peringatan kepada pengunjung bahwa konten tidak sanggup dibuka dengan UC Browser atau meminta pengunjung untuk mematikan ekstensi Ad Blocker-nya.

Dengan cara redirect otomatis, pengunjung tidak perlu melaksanakan apapun ketika mereka membuka konten dengan UC Browser alasannya yaitu otomatis url blog akan dipindahkan ke Google Chrome.

Cara redirect otomatis UC Browser ke Google Chrome dengan script Anti Adblock

1. Silahkan masuk ke dashboard blog anda
2. Pilih Theme > Edit HTML
3. Cari aba-aba </head> atau &lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt;
Lalu letakkan aba-aba javascript dibawah ini diatas aba-aba </head> tadi
<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var findmove1 = navigator.userAgent;
var redirect = findmove1.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>
  </b:if>

4. Simpan template

Mengapa harus memasang aba-aba Javascript anti Ad Blocker UC Browser?

Bagi seorang blogger yang ingin mendapat uang dari blognya, memasang iklan yaitu salah satu yang paling mudah dilakukan terutama bagi anda para publisher Adsense. Dengan memasang iklan kita akan memperoleh penghasilan dari hasil klik maupun tampilan. Tetapi dengan adanya ekstensi anti iklan tentunya anda merasa dirugikan alasannya yaitu iklan tidak akan tampil di UC Browser.

Dengan adanya ekstensi anti iklan di UC Browser memang memberi efek negatif bagi para blogger khususnya yang mempunyai akun Adsense. Bagaimana tidak, sesudah susah payah kita membuat blog, mendaftar kemudian diterima Adsense dan memasang iklannya di blog malah iklan diblokir dan tidak sanggup tayang.

Baca juga : Cara Memasang Iklan Adsense di Blogspot (Panduan Lengkap)

Dugaan saya, UC Browser sengaja menyematkan ekstensi Ad Blocker untuk menarik minat para pengguna internet yang sering dijengkelkan dengan banyaknya iklan ketika membuka suatu situs.

Jadi, apabila anda termasuk seorang publisher Adsense atau media periklanan lain, silahkan cek di webmaster melalui browser apa pengunjung terbanyak anda. Jika pengunjung terbanyak anda mengakses blog melalui UC Browser sebaiknya anda pertimbangkan untuk memakai cara redirect otomatis ini.

Kenapa harus redirect ke Google Chrome ?

Sejauh ini, Google Chrome merupakan salah satu broswer yang paling banyak dipakai dengan tampilan ringan, user friendly dan juga masih mengizinkan iklan untuk tampil

Selain itu, dikala ini kebanyakan pengguna internet mengakses melalui smartphone, maka dengan redirect otomatis ke Chrome akan menguntungkan anda, alasannya yaitu kebanyakan smartphone dikala ini juga menyertakan Google Chrome dalam aplikasi bawaannya.

Demikian panduan perihal redirect otomatis UC Browser ke Google Chrome, biar bermanfaat buat anda.

Jika ada suplemen isu atau pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar Anda di kolom komentar yang tersedia. Terima kasih

0 Response to "Cara Redirect Otomatis Uc Browser Ke Google Chrome Dengan Script Anti Adblock"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...