loading...

Asphalt8 Traffic Pack 1.35 Edit By Cip

 Ini ialah paket dengan kualitas terbaik dari semua kendaraan Ai yang telah aku coba Asphalt8 Traffic Pack 1.35 edit by Cip

Ini ialah paket dengan kualitas terbaik dari semua kendaraan Ai yang telah aku coba. ini awalnya di upload oleh alkonavt96 dan dikoreksi, selesaikan, diperbaiki dan di update oleh aku untuk setiap versi game gres semenjak 1.31

Pembaruan ini menggabungkan bunyi pilihan yang pribadi ada di mod (tidak di add-on aksesori menyerupai sebelumnya) dan semua file yang diharapkan untuk kompatibilitas mod kepadatan kemudian lintas saya. Mod ini juga berisi warna pilihan untuk semua mobil, tweak kecepatan, driver by jazzycat dan rasio spawn (mobil ultra sport terlihat sangat jarang)

Harap baca di thread Sound aku di lembaga SCS untuk mengetahui cara memakai paket ini dan mencari sound pack lainnya untuk ETS2 dan ATS:
https://forum.scssoft.com/viewtopic.php?f=211&t=252682

Credits: alkonavt96, cipinho

Download:
Asphalt8 traffic pack 1.35 edit by Cip.scs (229 MB)

0 Response to "Asphalt8 Traffic Pack 1.35 Edit By Cip"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...