loading...

3 Hosting Gratis Terbaik Untuk Berguru Menciptakan Website Profesional Sendiri

Hosting Gratis untuk Belajar Membuat Website – Bagi para blogger istilah hosting pastinya sudah tidak gila lagi. Ya, dalam menciptakan website disamping harus punya domain juga memerlukan hosting baik yang berbasis web hosting free atau yang berbayar.

Mengapa hosting sangat penting ?

Karena hosting itu menyerupai rumah, sedangkan website mirip orang yang menempati rumah tersebut. Hosting ialah daerah untuk menaruh file-file yang diperlukan sebuah website.

Hosting sendiri ada yang berbayar dan ada hosting yang gratis. Seharusnya kita, para blogger wajib bersyukur dikarenakan telah disediakan hosting gratis dari Google tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun dengan syarat tentunya anda harus memakai server dari platform blogspot dalam menciptakan website, entah dengan domain TLD maupun sub domain blogspot.

Sedangkan hosting berbayar dipakai kalau anda menentukan platform WordPress. Namun demikian, ada beberapa hosting gratis WordPress yang sanggup anda pilih kalau anda ingin mencoba menciptakan website dengan WordPress tetapi belum punya dana untuk membeli hosting.
Hosting Gratis untuk Belajar Membuat Website  3 Hosting Gratis Terbaik Untuk Belajar Membuat Website Profesional Sendiri

Inilah 3 Hosting Gratis untuk Belajar Membuat Website yang Bisa Anda Pilih

Dalam artikel ini, saya akan mengatakan info beberapa situs yang menyediakan hosting gratis terbaik yang sanggup anda pilih. Meskipun fitur yang ditawarkan masih dibawah hosting berbayar dengan fitur premium, tetapi berdasarkan saya 3 situs penyedia hosting gratis berkualitas di bawah ini sudah sangat cukup untuk membantu anda menciptakan website yang profesional.

000webhost


Berdiri semenjak 2007 sebagai hosting gratis terbaik selama 4 tahun berturut-turut, 000webhost mengatakan jaminan server yang andal, dan website tanpa iklan.

Web hosting gratis asal luar negeri yang telah menjalin kerjasama dengan hosting Indonesia Hostinger sehingga menjadi merk gres IdHostinger ini juga mengatakan PHP, MySQL, & cPanel kalau ingin berguru ihwal code.

Di sini anda sanggup menciptakan website gratis WordPress dengan memakai website builder gratis untuk mendesain situs biar menarik. Jangan takut untuk mencoba. Semuanya serba gratis! Bahkan domain gratis pun sanggup Anda dapatkan.

Kekurangan dari hosting gratis IdHostinger ini dibanding versi preimumya ialah situs yang sudah online akan di offlinkan dalam waktu 1 jam dan lalu akan kembali online mirip sediakala.

Untuk mencoba memanfaatkan layanan web hosting gratis ini, silahkan pribadi kunjungi situsnya di https://www.hostinger.co.id/hosting-gratis

Pro Free Host


Hosting gratis yang ditawarkan dalam situs ini terasa mirip membeli hosting berbayar dengan fitur premium. Berikut beberapa fitur yang akan anda peroleh dari hosting gratis Pro free host ini :

  1. 100% FREE
  2. Unlimited Diskspace
  3. Unlimited Bandwidth
  4. MySQL Databases
  5. Easy Control Panel
  6. Website Builder
  7. No Hidden Costs
  8. Free Subdomains
  9. 99,9% Uptime
  10. No Forced Ads

Fitur-fitur di atas biasanya hanya terdapat pada paket hosting berbayar, anda juga akan diuntungkan dengan fitur Unlimited Diskspace kalau anda berniat membangun website bertema download.

Di samping itu dengan hosting gratis luar negeri ini anda juga sanggup menciptakan subdomain dan mail server.

Jika anda tertarik untuk mencoba mencicipi hosting gratis berkualitas dari Pro Free Host, silahkan kunjungi situsnya di www.profreehost.com dan daftar dengan email anda.

Infinity Free


Menurut saya pribadi, infinity free merupakan web hosting gratis terbaik dengan fitur layaknya hosting premium. Berikut fitur-fitur yang ditawarkan Infinity Free :

  1. 100% FREE
  2. Unlimited Diskspace
  3. Unlimited Bandwidth
  4. 400 MySQL Databases
  5. Easy Control Panel
  6. Website Builder
  7. No Hidden Costs
  8. Free Subdomains
  9. 99,9% Uptime
  10. No Forced Ads
  11. Free Cloudflare CDN
  12. 10 Accounts Email

Dari fitur-fitur di atas sebetulnya hampir sama dengan Pro free host, disini anda juga akan menerima unlimited diskspace. Yang sangat saya suka dari free hosting ini ialah kecepatan sangat baik, server tidak pernah down selama saya memakai layanannya.

Kalau anda ingin mencoba memakai web hosting free berkualitas ini silahkan menuju ke situsnya di https://infinityfree.net

Cuma ada sedikit kekurangan yaitu adanya batasan pengunjung perhari hanya 50 ribu. Jika pengunjung website anda sudah mencapai 50 ribu dalam satu hari maka server atau website anda down/tidak sanggup dibuka dan akan kembali normal pada hari berikutnya.

Demkian info ihwal 3 Hosting Gratis Terbaik Untuk Belajar Membuat Website Sendiri yang sanggup saya tuangkan dalam artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan apabila ada info aksesori atau pertanyaaan terkait isi artikel ini silahkan berkomentar di kolom komentar yang tersedia. Terima kasih

0 Response to "3 Hosting Gratis Terbaik Untuk Berguru Menciptakan Website Profesional Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...