loading...

Tutorial Memasang Livery Bussid Menjadi Jernih Tanpa Burik-Burik Club

Tutorial Memasang Livery BUSSID Tanpa Buram - Konbanwa minaa :v, pada kesempatan kali ini admin satu ini akan share sedikit tips dan trik buat kalian pecinta BUSSID Lovers. Sebenernya sih ini tutorial sudah sangat bau atau dah usang sekali, berhubung admin satu ini lagi Gabut gak ada kerjaan mau maraton anime juga lagi malas jadi mau sedikit mencurahkan hati awokawokawo di blog WSP ini, eh! bukan wsp ding tapi UMP Mods :v, tapi enakan WSP sih tapi bomat lah.

Back to judul gaes, sesuai judulnya ialah cara memasang livery BUSSID (Baik mod ataupun bus ori Bussid) biar tidak burik atau buram. Caranya pun sangat gampang yang diharapkan hanya Apps File Manager dari bawaan hp kalian dan tentunya livery yang mau dipake ya gaes.

Cara ini juga biasanya disebut dengan Cara Pasang Mode Offline, sebenernya sih gak mode offline juga sih, sebelum menerapkannya harus masang liverynya menyerupai biasaanya ialah dengan online dan memmbayar 15k atau gratis dengan menonton iklan dari BUSSID itu sendiri.

Ok pribadi saja yah, tutorial Memasang Livery BUSSID anti buram dan Burik simak dibawah ini ya, jangan lupa baca doa dulu biar barokah.

Cara Pasang Livery BUSSID Mode Offline :

  • Buka Game Bussid
  • Pasang livery bussid yang ingin digunakan menyerupai biasa ialah dengan mode online


  • Setelah terpasang silahkan tutup Game bussidnya


  • Buka File Manager (Pengolah berkas) setiap hp berbeda-beda tampilannya tapi fungsinya sama
  • Copy file PNG dari livery yang mau dipake ke directory InternalMemory > Android > Data > com.maleobussid.com  > file > livery (Paste disini).


  • Nah di folder livery ini jadi ada 2 File ialah yang sudah dipasang dan yang gres saja dicopy (lihat ukuran file png.nya niscaya berbeda)
  • Selanjutnya hapus file Livery yang Lama (Yang dipasang online tadi) TAPI SEBELUM DIHAPUS, copy dulu NAMA File nya.
  • Setelag dihapus dan file namanya sudah dicopy tinggal rename File Png yang usang dengan nama yang tadi.
  • Jadi pada dasarnya hanya mengganti nama File dari yang usang ke yang baru.
  • Dah selesai, Buka gamenya dan rasakan bedanya.

SESUDAH

SEBELUM
Gimana gaes? Mudeng apa Mubeng, syukur syukur sih mudeng yah kalo mubeng ya bodoamat dah wkkwkw. Jika memang susah dipahami bagi yang belum bisa, nanti dalam waktu erat akan aku buat VIDEO Tutorialnya dan akan aku sematkan disini dan juga tak share di FP UMPMods.

Ok minaa, sekian untuk tutorial singkat nan gak guna ini bagi yang sudah tahu dan semoga bermanfaat bagi yang belum tahu. Jangan lupa untuk Share ke teman - teman bussid semua yah.
Dah gitu aja dah, cape mau ngapain lagi, jangan lupa istirahat ya gaes, semoga sehat selalu. Oyasuminasai :*

0 Response to "Tutorial Memasang Livery Bussid Menjadi Jernih Tanpa Burik-Burik Club"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...