loading...

Tutorial Melewati Link Safelinku (Link Receh) Dengan Mudah

Wspmods.com - Sesuai dengan judulnya ihwal Cara melewati Link Converter di SafelinkU dengan mudah, admin akan sedikit share bagaimana sih melewati link receh yang katanya susah banget? Memang link receh menyerupai SafelinkU, Linkduit, Safelinkblogger dan lainnya memang begitu bikin pusing dikala kita mendownload file tertentu tapi link tersebut memakai link receh, apa lagi bagi yang tidak tahu caranya, niscaya akan nyerah dan akan membatalkan niat untuk mendownload file tersebut.

Nah di postingan kali ini admin akan membantu teman semua yang kesusahan melewati link receh layaknya SafelinkU. Disini admin memakai link dari SafelinkU ya, untuk linkduit dan lainnya nanti akan admin update di kesempatan berikutnya.

Sebelum lanjut ke tutorialnya, alangkah baiknya teman tahu apa itu SafelinkU. Bagi admin sendiri Safelinku yaitu sebuah Situs memperpendek URL atau Shortlink yang dimana penggunannya atau yang memiliki Link yang di perpendek di Shortlink tersebut akan menerima uang atau imbalan dikala memakai shortlink menyerupai SafelinkU.

Cara kerjanya atau mekanismenya yaitu link downlaod menyerupai halnya mediafire di shortlink atau di perpendek pada situs SafelinkU, dikala orang ingin mendownload file yang memakai link Receh tersebut, orang itu tidak akan diarahkan ke link mediafire terlebih dahulu, melainkan akan di alihkan ke halaman tertentu yang dimana halam tersebut terdapat iklan. Sobat niscaya sering melihat iklan yang sering muncul gak terperinci dan tiba-tiba masuk keplaystore bila memakai android, nah itu merupakan salah satu iklan dari shortlink tersebut. Jika halam tersebut sudah di lewati dengan benar nanti akan eksklusif diarahkan ke link aslinya.

Dari sedikit klarifikasi diatas semoga teman paham ya apa itu link receh atau safelink conventer, bila masih kurang paham mungkin klarifikasi admin masih blepotan hehe, jangan sungkan-sungkan untuk komentar dibawah yah. Ok lanjut ke tutorialnya saja, simak dibawah ini.

Cara Melewati SafelinkU dengan Praktis :
1. Saran aku gunakan UCBrowser, pake browser biasapun tidak apa-apa
2. Bisanya link receh dari Safelinku menyerupai ini (https://semawur.com/4rr72FHY)
3. Pada gambar diatas yaitu halaman saflinku dikala hendak menuju link asli, sebelum lanjut untuk mendownloadnya teman haru meverifkasi terbelih dahulu. Pada gambar diatas terdapat 2 kotak, pertama verifikasi dulu dengan menekan kotak "Saya bukan robot" bila sudah nanti akan ceklist berwarna ijo, tapi bila belum biasanya suruh nebak pada gambar chapta verifikasi, biasaya yang muncul yaitu gambar menyerupai berikut :

  • Fire Hydrant (Keran Kebakaran)
  • Cars (Mobil)
  • Motorcycle (Motor)
  • Bus (Bis)
  • Crosswalk (Garis Penyebrangan/Zebra Cross)
  • Traffic Lights (Lampu kemudian linta)
  • Chimney (Cerobong asap)
  • Store Front (Depan Toko)

4. Setelah verifikasi simpulan gres "Click here to continue", bila ada iklan pop up silahkan back atau kembali menyerupai gambar diatas kemudian klik ulang tombol yang tadi.


5. Lanjut nanti akan diarahkan ke halam berikutnya yaitu teman harus nunggu 5 detik hingga goresan pena "Get Link" muncul. pada langkah ini teman harus sabar, alasannya yaitu akan ada 3 iklan pop up yang bikin kesel. Maka teman harus pencet Get link 3 kali gres hingga ke link download asli. Jika iklan pop up muncul klik back atau kembali ke halaman sperti diatas kemudian klik get link lagi, begitu juga ke dua dan ketiganya hingga menuju link aslinya.
6. Selesai, sehabis melewati halaman diatas teman sudah lansung menuju ke link orisinil dari file download yang teman tuju.

Nah gimana sob, gampang kan? iya lah gampang bagi yang sudah tahu hehehee, bagi yang belum mengerti dan sering kesel dikala melewati link receh menyerupai safelinku teman memang harus sabar dan teliti terlebih dahulu semoga sanggup melewatinya.

Sekian untuk tutorial pada kesempatan kali ini, semoga postingan admin yang gak guna ini sanggup teman mengerti, dan gampang di pahami bagi kalian yang mencari solusi melewati link receh safelinku. Jangan lupa share ya gaes, salam wspmania.

0 Response to "Tutorial Melewati Link Safelinku (Link Receh) Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...