loading...

Bus Scania Touring Ep3.5 By M Husni

 Akhirnya mas Husni merilis mod bus lagi buat game ETS Bus Scania Touring EP3.5 by M Husni

 Akhirnya mas Husni merilis mod bus lagi buat game ETS Bus Scania Touring EP3.5 by M Husni

 Akhirnya mas Husni merilis mod bus lagi buat game ETS Bus Scania Touring EP3.5 by M Husni

Akhirnya mas Husni merilis mod bus lagi buat game ETS2 sehabis 2 tahun lamanya, mod yang dirilis ini sangat Istimewa lho karna dibagikan dengan free/gratis jadi teman-teman nggak perlu mengeluarkan uang seperpun, namun kalo ingin memperlihatkan support sobat sanggup memperlihatkan kontribusi seiklasnya.

Mod bus scania touring ini sanggup di gunakan buat ETS2 v1.31, dan dibeli di dealer Scania.
Untuk di versi 1.30 1.28 dan dibawahnya belum bisa, tunggu hingga ada updatenya.

Berikut yaitu kutipan dari mas Husni:

Alhamdulillah dengan besar hati mengumumkan bahwa mod scania touring berstatus free. tapi aku harap kalian memberi aku donasi. berapapun kontribusi yang kalian bersikan akan aku apresiasikan dan bahagia bahwa ada orang yang menghargai pekerjaan saya. biar dengan adanya orang yang memberi kontribusi biar sanggup memberi semangat untuk terus mengupdate mod ini di masa depan.

ada beberapa yang ingin aku sampaikan wacana mod ini. pertama mod ini belumlah selesai. bekerjsama mod ini sudah hampir selesai, sayangnya komputer aku tidak mau menyalah dan menciptakan aku tidak sanggup melanjutkan project ini. kedua, kuliah yang belum final semester ini menciptakan aku juga tidak mempunyai waktu banyak. jadi akan lebih baik apabila aku rilis secepatnya meskipun belum sepenuhnya jadi.
jadi mungkin atau niscaya kalian akan menemukan bug pada mod ini.

kalau tertarik ingin memberi donasi, kalian sanggup mengirim ke rekening atau noomor telepon yang ada didalam file readme.

kalian sanggup mengirim ke fp aku kalau ingin memberi tahu kami mengenai kontribusi anda. berapapun yang kalian berikan akan sangat berarti buat saya. khususnya dalam terus mengupdate mod ini.

Download mod v1.31:

Mod Bus Scania Touring
Skinpack Scania Touring

Tambahan Def Buat v1.25-v1.30
Def Edited scania touring 1.25-1.30.rar

Update:

Fix def by deTbiT buat ETS2 versi 1.33
Taruh di posisi atas di mod manager
Scania Touring ETS 2 Fix.scs

Credits: Muhammad Husni


0 Response to "Bus Scania Touring Ep3.5 By M Husni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...