loading...

Map Sumatra Island V.1 Ets2 1.26

 by Hijrah Saputra ini yakni map yang extreme Map Sumatra Island V.1 ETS2 1.26

 by Hijrah Saputra ini yakni map yang extreme Map Sumatra Island V.1 ETS2 1.26

 by Hijrah Saputra ini yakni map yang extreme Map Sumatra Island V.1 ETS2 1.26

Map Sumatera Island V1 by Hijrah Saputra ini yakni map yang extreme, banyak tikungan tajam dan naik turun mirip jalanan di Sumatera yang aslinya. Buat yang ETS2 nya masih versi 1.26 dan punya kuota banyak tidak terpakai, aku rekomendasikan download map ini lantaran ukuran map ini yakni 3 GB.

Map ini yakni map standalone versi. yg terpisah dari map original game. Pemetaan dan Texturing Map Sumatra, Kota dan model jalan ciri khas indonesia.

Required: Hanya sanggup di Versi 1.26.x DLC Going East, France

* Map ini masih memiliki banyak kekurangan ( Karna aku masih newbie :D )
* Jika terjadi BUG / Error harap lapor ke aku dengan PM aku di FB maupun Cannel Youtube
* Harap perhatikan pesan error, map aku tidak akan berjalan / error
  jikalau pada ETS2 tidak terdapat DLC, (Silahkan di cari di mbah google perihal DLC ETS2 )
Masih akan berkembang ke kota-kota lain di versi berikutnya.

!!!!! PERHATIAN !!!!!

mod ini tidak untuk diperjual belikan, semua orang yang berada di group gratis sanggup mendownload
dari sumber yang sudah aku sediakan, lantaran beberapa bab dari map ini
terdiri dari banyak unsur dan gambar, perusahaan, iklan, dan banyak lagi
tidak ada maksud tertentu, tujuan utama yakni hanya untuk menyenangkan
dan mirip kondisi jalanan yang ada di indonesia.

"Map Creator" (diri saya) tidak bertanggung jawab untuk setiap
klaim / biaya yang berafiliasi dengan mod terutama dengan aturan (lokal / internasional)
karna mods ini gratis untuk Group saya

Dilarang keras me reupload map ini, terima kasih atas perhatiannya...

NO PASSWORD (File tidak di password)
BASE SAYA PASSWORD ( Dilarang Membobol Base)

Cara Pasang

Download semua file scs dan zip total 3 GB
Langsung taruh semua file zip dan scs ke folder mod
New game dan aktifkan semuanya 36 file di mod manager
Pilih playing module sumatera.mbd

Credits : Hijrah Saputra

Download (3 GB)

0 Response to "Map Sumatra Island V.1 Ets2 1.26"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...