loading...

Map Project Japan 1.31.X

 Project Jepang ialah proyek yang standalone yang ingin membuat kembali seluruh negar Map Project Japan 1.31.x


Project Jepang ialah proyek yang standalone yang ingin membuat kembali seluruh negara Jepang. Karena mod Project West saya untuk American Truck Simulator telah dimasukkan ke dalam ProMods, saya memutuskan untuk memulai proyek sampingan baru. Kali ini di Euro Truck Simulator 2 dan di benua dan negara yang baru, Jepang! Map ini sedang dilakukan dalam skala 1:19, setara dengan skala Amerika Serikat dan Eropa dalam game simulator truk.
Saya mulai buat di pantai utara-tengah Jepang.

Kota pertama yang saya mulai ialah kota Toyama, yang terletak di wilayah Chūbu. Saya telah merencanakan untuk memulai dengan 3 wilayah sentra Chubu, Kansai dan Kanto. Ini ialah proyek skala panjang dan besar. Saya mencari orang untuk bergabung dengan saya dalam proyek ini. Jika Anda tertarik dan anda tahu cara membuat map, hubungi saya.
Sejauh ini hanya ada 2 mappers dan daftar panjang orang yang berkontribusi dengan aset dan model.

Patch 3 (7/12/18):
- Map diperbarui ke 1.31.x
- Selain memperbarui, model gres telah ditambahkan menyerupai vending mesin dan model bangunan baru.

Credits: stoked_dude (Daerah Honshu), Kenji-Yamashita (Pulau Shikoku); konversi: Terg

Download

0 Response to "Map Project Japan 1.31.X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...